Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Kalkulator Dipakai Sebagai Alat Selingkuh di Film Ipar Adalah Maut, 3 Langkah Muda Tanpa Perlu Aplikasi Tambahan

Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Kalkulator Dipakai Sebagai Alat Selingkuh di Film Ipar Adalah Maut, 3 Langkah Muda Tanpa Perlu Aplikasi Tambahan

kalkulator-JESHOOTS-com/pixabay-

Dalam sebuah wawancara di YouTube, Eliza, seorang yang mengetahui detail kisah ini, mengungkapkan bahwa Rani dan Aris berkomunikasi melalui aplikasi kalkulator.

Hal ini membuat hubungan gelap mereka tidak terendus oleh Nisa, istri Aris yang juga kakak dari Rani.

"Aris itu ketahuannya dari aplikasi kalkulator. Ternyata mereka itu nyimpan chatnya, nyimpan fotonya, nyimpan videonya sebenarnya di aplikasi kalkulator," ujar Eliza.

Aplikasi Kalkulator yang Menyamar

Aplikasi kalkulator yang dimaksud adalah produk dari pihak ketiga yang tersedia di Google Play Store dan App Store.




×

Aplikasi ini tampak seperti kalkulator biasa, namun sebenarnya dapat digunakan untuk menyembunyikan aplikasi dan file pribadi penggunanya.

Untuk mengakses file dan aplikasi tersembunyi tersebut, pengguna harus memasukkan kode khusus di aplikasi kalkulator.

Cara ini dinilai sangat aman bagi mereka yang ingin menyembunyikan sesuatu dari pasangan atau orang terdekat.

Dalam kasus perselingkuhan, banyak orang yang menyimpan aplikasi WhatsApp di balik aplikasi kalkulator ini untuk tetap berkomunikasi dengan pasangan rahasia mereka.

Panduan Menyembunyikan WhatsApp di Aplikasi Kalkulator

Baca juga: Apa itu Supreme Being di Series Nightmare and Daydreams Katya Terbaru dari Joko Anwar? Benarkah Dewa dari Segala Dewa?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya