Biodata Tampang 2 Pria Oknum Pemuda Pancasila yang Viral Bayar Pakai Uang Receh Senilai Rp. 3,7 Juta Tapi Menolak Dihitung, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun IG

Biodata Tampang 2 Pria Oknum Pemuda Pancasila yang Viral Bayar Pakai Uang Receh Senilai Rp. 3,7 Juta Tapi Menolak Dihitung, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun IG

tanda tanya-Dalomo/pixabay-

"Rame video dua pria mau beli rokok 10 slop menggunakan uang receh tapi menolak uangnya dihitung oleh penjaga minimarket dengan alasan buru-buru," tulis akun @NeverAlonely pada Jumat, 21 Juni 2024.

Publik Mengecam Tindakan Dua Oknum Pemuda Pancasila

Modus operandi kedua pria ini segera memancing hujatan dari publik.

Banyak yang merasa bahwa tindakan mereka tidak hanya tidak sopan, tetapi juga merugikan pihak kasir yang harus menerima uang dalam bentuk recehan tanpa verifikasi jumlahnya.

Meskipun demikian, kasir tetap berusaha menghitung uang tersebut, yang kemudian menyebabkan perseteruan antara kasir dan dua pria tersebut.




×

Salah satu pria bahkan mengancam karyawan minimarket dengan mengatakan akan kembali bersama anggota lainnya jika masalah ini tidak segera diselesaikan.

"Dibawa lagi kak, tapi sambil ngancam bakal bawa anggota," ujar sang kasir dalam video tersebut.

Reaksi Warganet

Warganet bereaksi keras terhadap kejadian ini.

Banyak yang menyayangkan aksi kedua pria tersebut yang dianggap hanya mencari sensasi dan popularitas di media sosial.

Komentar negatif pun membanjiri unggahan video tersebut.

Baca juga: Apa itu Supreme Being di Series Nightmare and Daydreams Katya Terbaru dari Joko Anwar? Benarkah Dewa dari Segala Dewa?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya