7 Para Antibodi yang ada di Serial Netflix 'Nightmares and Daydreams' Karya Joko Anwar, Hingga Penjelasan Ending yang Masih Menimbulkan Banyak Teori

7 Para Antibodi yang ada di Serial Netflix 'Nightmares and Daydreams' Karya Joko Anwar, Hingga Penjelasan Ending yang Masih Menimbulkan Banyak Teori

Nightmare and daydream-Instagram-

2. Dewi
Dewi, diperankan oleh Sita Nursanti, muncul dalam episode 5: "The Other Side". Pada tahun 1995, suami Dewi, Bandi (Kiki Narendra), dihipnotis oleh makhluk Agarthan. Saat berusaha menyelamatkan suaminya, Dewi terkena gelombang tak bersuara dari Agarthan tetapi tidak terpengaruh olehnya. Sejak itu, Dewi memiliki kemampuan mengendalikan pikiran, yang kemudian digunakan untuk menghipnotis Ali (Fakhry Albar) untuk beberapa saat.

3. Panji
Panji, diperankan oleh Ario Bayu, adalah karakter utama dalam episode 1: "The Old House". Panji sering mengantar Suster Siti (Ruth Marini) ke panti jompo tempat ia bekerja. Karena sebuah tragedi, Panji menitipkan ibunya ke panti tersebut. Saat menjemput kembali ibunya, Panji menemukan rahasia gelap di rumah tua tersebut. Dikisahkan bahwa Panji memperoleh kemampuan menyembuhkan luka dari salah satu The Twins Creature pada momen Pentasbihan.

4. Rania
Rania, diperankan oleh Marissa Anita, adalah karakter utama dalam episode 3: "Puisi dan Luka". Di balik kesuksesan novelnya, Rania selalu mengalami kejadian tidak menyenangkan. Pada tahun 2022, saat menulis sekuel novel, Rania merasakan apa yang dirasakan Laras, karakter utama dalam novelnya yang ternyata adalah saudara kembarnya. Sebagai Antibodi, Rania mampu mengendalikan perilaku orang lain dan bahkan bisa memasukkan jiwanya ke tubuh Adrian, salah satu Agarthan.

5. Ali
Ali, diperankan oleh Fakhry Albar, muncul dalam episode 6: "Hypnotized". Ali, yang kesulitan mendapatkan pekerjaan karena buta warna, berusaha keras untuk membayar uang sekolah anak-anaknya. Dia menghipnotis dan merampok Dewi, tetapi Dewi justru mampu mengendalikan pikirannya. Setelah pertemuan itu, Ali mulai melatih kemampuannya dalam mengendalikan pikiran dan akhirnya menggunakan kekuatannya untuk melawan Agarthan.

Baca juga: Update Komik Mato Seihei no Slave Chapter 135 Bahasa Indonesia, Chained Soldier Sub Indo RAW Update Terbaru




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya