Apa Penyebab Kematian Donald Sutherland Pemeran Presiden Snow Dalam Film Hunger Game? Benarkah Karena Sakit? Berikut Kronologi dan Biodatanya

Apa Penyebab Kematian Donald Sutherland Pemeran Presiden Snow Dalam Film Hunger Game? Benarkah Karena Sakit? Berikut Kronologi dan Biodatanya

Donald-Instagram-

Helen, yang pernah beradu peran dengan Donald Sutherland dalam film The Leisure Seeker, menggambarkan mendiang sebagai salah satu aktor paling cerdas yang pernah berkolaborasi dengannya.

"Dia memiliki rasa ingin tahu dan pengetahuan yang luar biasa dalam berbagai hal.

Dia menggabungkan kecerdasan luar biasa ini dengan kepekaan mendalam, serta keseriusan terhadap profesinya sebagai aktor.

Ini semua membuatnya menjadi sosok legenda dalam perfilman," ujar Helen Mirren, seperti dikutip dari Variety.

Selain Helen Mirren, sutradara ternama Edgar Wright, yang dikenal lewat karya-karyanya seperti Baby Driver dan Hot Fuzz, juga menyampaikan penghormatannya.




×

Edgar memajang daftar panjang film-film Donald Sutherland yang meninggalkan kesan mendalam bagi banyak orang, dari Don’t Look Now hingga Dr Terror’s House Of Horrors. "Aku sedih mengetahui engkau berpulang, Donald, tapi warisan yang kamu tinggalkan sungguh luar biasa," ungkap Edgar Wright.

Tak hanya dari kalangan aktor dan sutradara, ucapan belasungkawa juga datang dari penulis terkenal Margaret Atwood dan aktor serta aktris seperti Rob Lowe, Henry Wrinkler, Natalie Zea, dan Timothy Hutton.

Baca juga: Apa Hubungan Regina Bellandra Prabowo dengan Prabowo Subianto? Intip Biodata Istri Christian Benny Hariyanto Ayah Abe Cekut yang Viral di TikTok

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya