Viral Video Warga Keroyok Begal di Gunungkidul, Sebelumnya Sempat Todongkan Sabit Usai Diberi Tumpangan

Viral Video Warga Keroyok Begal di Gunungkidul, Sebelumnya Sempat Todongkan Sabit Usai Diberi Tumpangan

Warga Amankan Begal--

Viral Video Warga Keroyok Begal di Gunungkidul, Sebelumnya Sempat Todongkan Sabit Usai Diberi Tumpangan

Video yang memperlihatkan warga menghajar seorang terduga pelaku begal menjadi viral di media sosial, khususnya di akun-akun yang sering membahas berita dari Gunungkidul.

Dalam video tersebut, sejumlah warga terlihat mengamankan seorang pria berbadan tambun yang mengenakan pakaian gelap dan membawa senjata tajam. Setelah berhasil mengamankan pelaku, warga kemudian membopongnya dan memasukkannya ke dalam mobil polisi.

Baca juga: Link Video Viral 7 Bocah di Makassar Goyang Erotis di Jalan Raya Makin Heboh

Baca juga: Apa Hubungan Regina Bellandra Prabowo dengan Prabowo Subianto? Intip Biodata Istri Christian Benny Hariyanto Ayah Abe Cekut yang Viral di TikTok




×

Baca juga: Marshel Widianto jadi Calon Wali Kota Tangsel 2024, Nikita Mirzani Bongkra Sifat Komika yang Ternyata Diboikot Acara TV Hingga Punya Bad Attitude pada Vincent-Desta

Kejadian ini ternyata terjadi di Kapanewon Ponjong, Gunungkidul. Video tersebut merupakan rekaman penangkapan seorang terduga pelaku penodongan terhadap warga setempat yang sebelumnya telah menolong pelaku.

Kapolsek Ponjong, Kompol Hendra Prastawa, membenarkan peristiwa tersebut. Insiden itu terjadi di Jalan Sawahan-Tambakromo, tepatnya di Padukuhan Sawahan, Kalurahan Sawahan, Kapanewon Ponjong.

"Peristiwa tersebut terjadi tadi pagi, sekitar pukul 06.30 WIB," ujar Hendra, dikutip Jumat (21/6/2024).

Pelaku yang diamankan adalah seorang pemuda berinisial LP (28), warga Kalurahan Kadipaten, Kemantren Kraton, Yogyakarta. Pelaku diduga kuat telah menodong seorang warga bernama Hasan.

Hendra menjelaskan bahwa peristiwa ini bermula ketika seorang warga bernama Hasan, yang mengendarai sepeda motor Honda Supra, memberikan tumpangan kepada pelaku dari sekitar rumahnya menuju arah Ponjong.

"Hasan mengira pelaku adalah anak tetangganya, sehingga ia memberikan tumpangan. Biasanya, warga sini masih sangat baik hati dan langsung menolong," tambah Hendra.

Namun, saat dalam perjalanan, pelaku menodongkan senjata tajam berupa sabit ke leher Hasan. Merasa terancam, Hasan langsung panik dan memberhentikan sepeda motornya di dekat warga yang sedang berada di ladang.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya