Link Video Viral 7 Bocah di Makassar Goyang Erotis di Jalan Raya Makin Heboh

Link Video Viral 7 Bocah di Makassar Goyang Erotis di Jalan Raya Makin Heboh

Link Video Viral 7 Bocah di Makassar Goyang Erotis--

Link Video Viral 7 Bocah di Makassar Goyang Erotis di Jalan Raya Makin Heboh

Sebuah video yang menampilkan tujuh remaja putri melakukan tarian tidak pantas di jalan raya Maccini, Makassar, Sulawesi Selatan pada 19 Juni 2024 telah menjadi viral di media sosial.

Insiden ini memicu keprihatinan masyarakat dan mengundang perhatian pemerintah kota Makassar.

Video berdurasi 15 detik yang diunggah oleh akun @makassarviral di Instagram memperlihatkan remaja-remaja tersebut memperagakan gerakan tarian yang tidak sesuai dengan norma kesopanan di tengah jalan raya.

Beberapa di antaranya terlihat berdiri, sementara yang lain berbaring di badan jalan.




×

Baca juga: Cara Nonton Live Streaming Timnas U16 di AFF 2024, Bisa Gratis Klik Link di Sini

Baca juga: Apa Hubungan Regina Bellandra Prabowo dengan Prabowo Subianto? Intip Biodata Istri Christian Benny Hariyanto Ayah Abe Cekut yang Viral di TikTok

Baca juga: SPOILER Drakor Bitter Sweet Hell Episode 9-10 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di VIU: Yeong Won Memberikan Tatapan Tajam saat Menginterogasi Se Na

Menanggapi kejadian ini, Kepala UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Makassar, Muslimin, menyatakan bahwa pihaknya akan memanggil dan membina para remaja tersebut.

Menurutnya, video tersebut sudah mengarah pada tindakan yang tidak pantas dan berpotensi menimbulkan keresahan di masyarakat.

Muslimin mengungkapkan bahwa tindakan para remaja ini diduga berawal dari tantangan antar kelompok remaja di wilayah tersebut.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya