Wenty Ari Anak Siapa? Inilah Profil TikToker Sekaligus Istri Kedua Komedian Adul, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan!

Wenty Ari Anak Siapa? Inilah Profil TikToker Sekaligus Istri Kedua Komedian Adul, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan!

Whenti-Instagram-

Perjalanan asmara Adul dan istrinya, Wenty Eri, pun tidak luput dari sorotan publik. Publik juga penasaran dengan profil dan biodata dari Wenty Eri, seorang TikToker berhijab yang menikah dengan Adul pada 11 Juni 2022.

Profil Wenty Eri
Wenty Eri adalah seorang TikToker berhijab yang berasal dari Kota Tegal, Jawa Tengah. Ia menikah dengan Adul pada 11 Juni 2022 dalam sebuah acara yang dilangsungkan secara diam-diam, hanya dihadiri oleh keluarga, teman dekat, serta beberapa artis.

Wanita yang memiliki nama lengkap Wenty Eri Fitriani ini merupakan istri kedua dari komedian berbadan mungil tersebut. Sebelumnya, Adul pernah menikah dengan Alizia Noor Fatma dan memiliki satu putra. Namun, setelah 12 tahun membina rumah tangga, Alizia menggugat cerai Adul pada tahun 2022.

Perjalanan Asmara Wenty Eri dan Adul
Tidak lama setelah perceraian dengan Alizia, Adul dikenalkan dengan Wenty oleh manajernya, Bang Agus. Setelah menjalani masa pendekatan selama empat bulan, Adul dan Wenty memutuskan untuk menikah pada 11 Juni 2022.

Baca juga: Apa Instagram Fathiya Nur Eka Rahma? Wanita yang Tewas Akibat Terjatuh dari Lantai 3 Saat Sedang Gym di Pontianak




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya