Tanpa Sensor Link Video Anak Perempuan Maju Merah Celana Hijau dan Ayahnya Link di Videy, Kini Terungkap Identitasnya

Tanpa Sensor Link Video Anak Perempuan Maju Merah Celana Hijau dan Ayahnya Link di Videy, Kini Terungkap Identitasnya

tiktok-yoyolang/pixabay-

+

"Netizen, ada info baru nih. Ada anak perempuan yang menjadi korban, entah itu dengan bapaknya, kakeknya, atau tetangganya. Intinya, sungguh disayangkan sekali melihat hal seperti itu terjadi pada anak-anak," ungkap Galih dengan nada miris.

Menyadari sensitivitas konten yang akan dibagikannya, Galih mengaku tidak dapat menyertakan video secara langsung di TikTok karena resolusi yang kurang memadai. Sebagai gantinya, ia berjanji akan memposting video tersebut di akun Instagram atau kanal YouTube miliknya.

"Aku gak bisa kasih fotonya di sini karena resolusinya kurang, jadi nanti aku posting di Story IG kalau enggak di saluranku.

Netizen, aku butuh bantuan kalian untuk mengungkap kasus ini," pungkas Galih dengan nada mengiba.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pihak berwenang, kabar yang dibocorkan Galih Ramadhan ini segera menyebar luas dan memicu gairah publik untuk mengusut tuntas kasus eksploitasi anak yang keji ini.




×

Baca juga: TANPA SENSOR Link Video Ayah Anak Baju Hitam Cium dan Grepe-Grepe di Tempat Tidur 6 Menit, TikToker Galih Ramadhan Bongkar Sosok Pemeran Wanita Ternyata Masih Berusia

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya