Potret Christian Benny Hariyanto Ayah Abe Cekut yang Tengah Viral, dari Pendidikan, Pekerjaan, Pasanga, Akun Instagram dan Agama

Potret Christian Benny Hariyanto Ayah Abe Cekut yang Tengah Viral, dari Pendidikan, Pekerjaan, Pasanga, Akun Instagram dan Agama

Abe-Instagram-

Papi Abe: Ayah yang Menjadi Sorotan
Belakangan, Papi Abe menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Bukan hanya karena kebersamaannya dengan Abe Cekut, tetapi juga karena tudingan bahwa ia adalah seorang pengangguran. Tudingan ini muncul karena Papi Abe sering melakukan siaran langsung di TikTok bersama anaknya, yang membuat banyak orang bertanya-tanya tentang pekerjaannya.

Terungkapnya Identitas Papi Abe
Akhirnya, terkuaklah identitas asli Papi Abe yang sebenarnya. Nama aslinya adalah Christian Benny Hariyato. Tidak hanya itu, siapa sangka bahwa Christian Benny Hariyato ternyata adalah seorang CEO! Informasi ini mengejutkan banyak netizen yang sebelumnya mengira Papi Abe tidak memiliki pekerjaan tetap.

Pekerjaan dan Karir Papi Abe
Christian Benny Hariyato alias Papi Abe, mengungkapkan bahwa dirinya adalah CEO dari PT Indo Jaya Translog, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang logistik. Untuk menghilangkan keraguan, Papi Abe bahkan sempat menunjukkan kartu namanya sebagai bukti bahwa ia benar-benar memiliki pekerjaan yang mapan dan bertanggung jawab.

Latar Belakang Pendidikan Papi Abe
Selain mengejutkan netizen dengan profesinya, latar belakang pendidikan Papi Abe juga mengundang rasa penasaran. Dari sumber yang dapat dipercaya, diketahui bahwa Christian Benny Hariyato adalah alumni dari Universitas Brawijaya, tepatnya dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB). Kampus ini dikenal sebagai salah satu institusi pendidikan terkemuka di Indonesia, yang semakin menambah nilai prestisius dari sosok Papi Abe.

Baca juga: Apa Alasan Christian Benny Hariyanto Enggan Mengungkap Jati Dirinya Sebagai Dirut PT Indojaya Translog? TikTor Indian Akbar Ungkap Fakta Tentang Keluarga Abe Cekut!




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya