PT Indojaya Translog Perusahaan Apa? Intip Biodata Christian Benny Hariyanto Papi Abe Cekut yang Tengah Viral Usai Disindir Oza Rangkuti dan Coki Pardede

PT Indojaya Translog Perusahaan Apa? Intip Biodata Christian Benny Hariyanto Papi Abe Cekut yang Tengah Viral Usai Disindir Oza Rangkuti dan Coki Pardede

Abe-Instagram-

Namun, di balik tawa dan keceriaan yang dibawa oleh Abe Cekut, baru-baru ini terungkap fakta mengejutkan mengenai pekerjaan asli dari Christian Benny Hariyanto. Ayah dari Abe ini ternyata bukanlah orang sembarangan.

Ia merupakan Direktur Utama (Dirut) PT Indojaya Translog, sebuah posisi yang sangat bergengsi.

Fakta ini mulai terkuak setelah Christian Benny menunjukkan kartu identitasnya untuk merespons tudingan bahwa ia hanya mengandalkan pendapatan dari streaming live TikTok bersama Abe untuk membiayai keluarganya.

Selama ini, Christian Benny memang enggan mengungkapkan jati dirinya sebagai seorang Dirut. Alasan di balik sikap rendah hatinya tersebut diungkapkan oleh seorang TikTokers bernama Indian Akbar. Menurut Indian, Christian Benny adalah sosok yang membumi dan rendah hati, sehingga ia tidak ingin membesar-besarkan pekerjaannya.

"Papi Benny itu bekerja keras, sekarang kalian tahu posisinya. Dari dulu cerita si papi dan keluarga sangat down to earth," ujar Indian Akbar dalam sebuah video di akun TikToknya, @indian.akbar.




×

Lebih lanjut, Indian juga mengungkapkan bahwa Christian Benny sering bepergian antara Malang dan Surabaya untuk urusan pekerjaan, yang terkadang membuatnya harus absen dari siaran langsung. "Cuma emang si Papi Benny enggak mau kelihatan kalau capek, makanya kelihatannya aja energinya melimpah," tambahnya.

Baca juga: BACA SEKARANG Manhwa Dark and Light Martial Emperor Chapter 44 Bahasa Indonesia, Lengkap Full Chapter Monochrome Sovereign Ch 44 SUB INDO Tinggal Klik di SINI

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya