Siapa Indian Akbar? TikToker yang Dikenal dengan Uncle Abe Ternyata Tak Kalah Mentereng dengan Jabatan Christian Benny Hariyanto, S2 Lulusan Kampus Ternama!

Siapa Indian Akbar? TikToker yang Dikenal dengan Uncle Abe Ternyata Tak Kalah Mentereng dengan Jabatan Christian Benny Hariyanto, S2 Lulusan Kampus Ternama!

Akbar-Instagram-

Sosok Christian yang dikenal penuh canda dan tawa, ternyata menyimpan sebuah kejutan besar bagi para penggemar Abe Cekut.

Sosok Ayah yang Mengejutkan
Baru-baru ini, terungkap bahwa Christian Benny Hariyanto adalah seorang Direktur Utama (Dirut) di sebuah perusahaan besar. Informasi ini mengejutkan banyak netizen, terutama para penggemar Abe Cekut. Diketahui bahwa Christian adalah Dirut di PT Indojaya Translog, sebuah perusahaan yang cukup terkenal.

Latar Belakang Pendidikan yang Mentereng
Christian Benny Hariyanto merupakan lulusan Universitas Brawijaya, yang menempuh pendidikannya dari tahun 2009 hingga 2017. Hal ini semakin menambah kekaguman netizen terhadap sosok ayah dari Abe Cekut yang tidak hanya humoris namun juga berprestasi.

Paman Abe Cekut yang Tidak Kalah Hebat
Tidak hanya sosok ayah Abe Cekut yang menjadi sorotan netizen, paman atau yang sering disebut "uncle" Abe Cekut juga menarik perhatian. Indian Akbar, yang merupakan paman dari Abe Cekut, ternyata adalah lulusan S2 dari Institut Teknologi Bandung (ITB), salah satu kampus ternama di Indonesia.

Respons Netizen yang Beragam
Informasi mengenai latar belakang pendidikan Indian Akbar pertama kali diungkap melalui akun TikTok @satriaakbarnugroho. Video yang diunggah oleh pemilik akun tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang tidak menyangka bahwa paman Abe Cekut memiliki gelar S2 dari ITB.




×

Baca juga: BACA SEKARANG Jungle Juice Chapter 133 Bahasa Indonesia, Link Legal Resmi Bukan di Komikcast Full Chapter Sub Indo

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya