Christian Benny Hariyanto Papi Abe Cekut Balita yang Viral di TikTok Tolak Undangan Acara TV Demi Lindungi Jabatan Sebagai Direktur Utama di PT Indojaya Translog?

Christian Benny Hariyanto Papi Abe Cekut Balita yang Viral di TikTok Tolak Undangan Acara TV Demi Lindungi Jabatan Sebagai Direktur Utama di PT Indojaya Translog?

Abe-Instagram-

Paham gak sih. Kamu tahu sendiri tingkahnya Abe," ungkap ayah Abe dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok @haikalikal1705 pada 15 Mei 2024.

Selain itu, ayah Abe juga mengaku bahwa ia dan istrinya merasa bingung jika anak mereka harus tampil di televisi.

"Papi maminya yang bingung, jadi Abe itu kalau, memang Abe lucu, menurut saya ya, menurut aunty uncle seperti saya ya Puji Tuhan.

Tapi kita bingung juga, palingan nanti yang ditanyain parenting dan segala macem lah," tambahnya.

Ada juga anggapan dari beberapa netizen bahwa alasan ayah Abe menolak tawaran TV adalah karena posisi dan jabatannya dalam dunia kerja.




×

Laki-laki yang memiliki nama lengkap Christian Benny Hariyanto ini ternyata bukan orang sembarangan.

Sebelumnya, ayah Abe sempat dituduh oleh netizen membiayai keluarganya dari pendapatan streaming live TikTok bersama Abe.

Merasa geram dengan tuduhan tersebut, ayah Abe akhirnya menunjukkan kartu identitasnya.

Setelah mengetahui nama lengkapnya, banyak netizen yang mencoba mencari tahu lebih dalam tentang Christian Benny Hariyanto. Hasilnya, diketahui bahwa ia mengelola salah satu perusahaan logistik.

Nama Christian Benny Hariyanto tercatat di LinkedIn sebagai Direktur Utama atau CEO PT Indojaya Translog, sebuah perusahaan yang beralamat di Perumahan Wahyu Taman Sarirogo Blok AR Nomor 6, Sidoarjo, Jawa Timur.

Baca juga: Apa Alasan Christian Benny Hariyanto Ayah Abe Cekut Tidak Mau Diundang ke TV? Benarkah Akibat Jabatan Direktur Utama di PT Indojaya Translog?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya