Berapa Umur Christian Benny Hariyanto? Ayah Abe Cekut TikToker yang Viral Usai Diduga Disindir Coki Pardede dan Oza Rangkuti, Tentang Eksploitasi Anak

Berapa Umur Christian Benny Hariyanto? Ayah Abe Cekut TikToker yang Viral Usai Diduga Disindir Coki Pardede dan Oza Rangkuti, Tentang Eksploitasi Anak

Abe-Instagram-

Kehidupan Pribadi dan Karir Christian Benny Hariyanto

Christian Benny Hariyanto adalah lulusan Universitas Brawijaya. Melalui akun LinkedIn pribadinya, terungkap bahwa ia menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) atau yang lebih dikenal dengan Direktur Utama di PT Indo Jaya Translog. Hal ini diperkuat dengan sejumlah video TikTok yang menunjukkan Benny memegang kartu nama dengan jabatan tersebut.

Mengapa Benny Viral?
Kepopuleran Benny di TikTok bukan hanya karena jabatan prestisiusnya, tetapi juga karena pembawaannya yang lucu dan menggemaskan saat menemani Abe Cekut dalam setiap live. Video-video mereka selalu berhasil menarik perhatian banyak netizen, yang kemudian menggemari keduanya.

Salah satu momen yang membuat Benny semakin viral adalah ketika ia memperlihatkan kartu namanya dalam sebuah video. Hal ini dilakukan sebagai tanggapan atas rumor yang menyebut dirinya menghabiskan uang Abe. Banyak netizen yang terkejut sekaligus kagum mengetahui bahwa ayah Abe adalah seorang Direktur Utama, namun tetap menyempatkan banyak waktu untuk anaknya.

Baca juga: Siapakah Fathiya Nur Eka Rahma? Wanita yang Viral Jatuh dari Lantai 3 Gym di Pontianak, Kondisi Terkini Tewas Atau Selamat?




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya