Connection Episode 9 dan 10 Sub Indo Jangan di Bilibili Tapi di SBS dan KST: Park Tae Jin Diikuti Buronan Kelas Kakap

Connection Episode 9 dan 10 Sub Indo Jangan di Bilibili Tapi di SBS dan KST: Park Tae Jin Diikuti Buronan Kelas Kakap

Connection-Instagram-

Rekap Episode 8

Pada episode 8 yang tayang minggu lalu, Jang Jae Kyung dan Oh Yoon Jin sama-sama mengunjungi gudang Yeongryun Cold Storage. Mereka mengetahui bahwa Min Hyun Woo (diperankan oleh Han Hyun Jun) pernah bertemu dengan Park Jun Seo (Yoon Na Moo) untuk pertama kalinya di tempat tersebut.

Dalam penyelidikan mereka, ditemukan petunjuk penting berupa balon iklan yang menunjukkan adanya jalan penghubung antara gudang penyimpanan dingin Yeongryun dengan sebuah pabrik di dekatnya. Jae Kyung kemudian mengecek CCTV untuk melacak taksi yang digunakan oleh buronan. Di sisi lain, sang buronan justru mengawasi pergerakan Park Tae Jin dengan mengikutinya secara diam-diam.

Spoiler Episode 9 Connection

Pada episode 9, Jae Kyung dan Yoon Jin melanjutkan penyelidikan mereka dengan fokus dan cermat di pabrik yang menjadi lokasi pembunuhan. Setelah melakukan analisis mendalam, mereka berhasil menyusun spekulasi dan kesimpulan mengenai kasus tersebut. Jae Kyung juga akan mengunjungi rumah Jun Hyun Ho untuk menemukan dan mengamankan bukti baru.




×

Akankah buronan tersebut berhasil tertangkap? Saksikan kelanjutan drama Korea ini untuk mengetahui jawabannya.

Baca juga: Spoiler Drakor Connection episode 9-10 Sub Indo Dibintangi Ji Sung di SBS TV Bukan LK21 Atau Bilibili: Jang Jae Kyung dan Oh Yoon Jin Melihat Gudang Yeongryun Cold Storage

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya