Biodata Profil Fathiya Nur Eka Rahma, Perempuan yang Jatuh dari Lantai 3 Gym di Pontianak, Lengkap dari Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram

Biodata Profil Fathiya Nur Eka Rahma, Perempuan yang Jatuh dari Lantai 3 Gym di Pontianak, Lengkap dari Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram

tanda tanya-qimono/pixabay-

Dampak dan Reaksi Publik
Setelah kejadian tragis tersebut, gym yang bernama K-Gym di Pontianak mendapat kecaman keras dari masyarakat. Banyak yang mengkritik keamanan fasilitas gym tersebut, menilai bahwa standar keselamatan yang diterapkan sangat kurang memadai. Publik menuntut adanya perbaikan dan peningkatan keamanan agar kejadian serupa tidak terulang di masa depan.

Pihak K-Gym pun segera memberikan tanggapan melalui akun Instagram resmi mereka, @kgymfitnesspontianak, dengan mengunggah ucapan belasungkawa atas meninggalnya Fathiya Nur Eka Rahma. Mereka menyatakan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan berjanji akan melakukan evaluasi menyeluruh terhadap sistem keamanan mereka.

Siapa Fathiya Nur Eka Rahma?
Fathiya Nur Eka Rahma adalah anak pertama dari Slamet Purnomo. Menurut keterangan ayahnya, Fathiya dikenal sebagai sosok yang penyayang, cerdas, dan berprestasi. Kehilangan Fathiya merupakan pukulan berat bagi keluarganya, terutama bagi Slamet Purnomo yang sangat bangga dengan pencapaian dan karakter anaknya.

Baca juga: Siapakah Fathiya Nur Eka Rahma? Wanita yang Viral Jatuh dari Lantai 3 Gym di Pontianak, Kondisi Terkini Tewas Atau Selamat?




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya