Sosok TP dan J Pengemudi Porsche 718 Cayman Yang Kecelakaan di Tol Dalam Kota, Benarkah Bukan Dari Kalangan Keluarga Sembarangan?

Sosok TP dan J Pengemudi Porsche 718 Cayman Yang Kecelakaan di Tol Dalam Kota, Benarkah Bukan Dari Kalangan Keluarga Sembarangan?

mobil-pxel_photographer pxel_photographer-

Kronologi Kejadian

Mari kita bahas kronologi lengkap dari peristiwa tragis ini. Kecelakaan bermula ketika mobil mewah dengan nomor polisi V 2031 PBV melaju kencang dari arah Semanggi (barat) menuju Kuningan (timur).

Menggunakan Lajur 1, saat tiba di KM 5+200 B atau sebelum GT Kuningan, mobil mewah ini tiba-tiba menabrak bagian belakang truk bermuatan besi bernomor polisi BE 8124 ACU.

Dugaan sementara, kecelakaan ini terjadi karena pengemudi Porsche kurang berhati-hati, sehingga menyebabkan mobilnya menabrak truk yang ada di depannya. Akibat tabrakan tersebut, Porsche 718 Cayman tersebut tersangkut di badan truk dan terseret sejauh 150 meter.

Identitas Korban




×

Dalam kecelakaan ini, terdapat dua orang di dalam mobil Porsche 718 Cayman.

Mereka adalah TP, seorang pria berusia 31 tahun warga Mampang, Jakarta, yang merupakan sopir mobil tersebut.

TP meninggal dunia akibat kecelakaan ini.

Penumpang lainnya adalah J, seorang pria berusia 23 tahun. Meskipun J selamat dari kecelakaan maut ini, ia mengalami trauma yang berat.

Baca juga: FULL NO SENSOR! Link Video 3 Bocil Mesum Viral di Kuburan 41 Detik Part 1 dan 2 di Telegram 30 Menit, Bukan Kaleng-Kaleng Kerjaan Keluarganya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya