Misteri di Balik Elaelo, Siapa Pembuatnya? Berikut Klarifikasi Kominfo yang Sempat Dituduh Ingin Ambil Data Penggunanya

Misteri di Balik Elaelo, Siapa Pembuatnya? Berikut Klarifikasi Kominfo yang Sempat Dituduh Ingin Ambil Data Penggunanya

twitter-PhotoMIX-Company/pixabay-

@HabisNontonFilm juga mengingatkan warganet untuk berhati-hati dalam menggunakan Elaelo. Dia menyarankan agar platform tersebut tidak digunakan karena tidak jelas siapa pembuatnya. Kekhawatiran utama adalah potensi pencurian data pribadi. Tak ayal, unggahan ini menuai beragam tanggapan dari pengguna X lainnya.

"Lagian juga siapa yang mau pakai Elaelo gak jelas. Kalau bisa aplikasi itu yang diblokir," tulis @tropicasummer. Sementara itu, @dewirahmat_ menambahkan, "Please gak terima kalau Twitter/X diblokir. Yang nyari duit lewat Twitter nanti gimana mata pencahariannya hilang. Yang judi online malah mau dikasih bansos."

Kehebohan ini membuat publik semakin penasaran tentang siapa sebenarnya pembuat Elaelo. Sebelum membahas lebih lanjut, mari kita ulas beberapa fakta mengenai platform ini.

Elaelo menampilkan gambar seseorang dengan topeng anonymous sebagai latar belakang. Pada halaman login, terdapat lambang burung Garuda yang menjadi simbol negara Indonesia. Hal ini memicu spekulasi bahwa platform ini mungkin buatan pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Baca juga: LINK NONTON Perfect World Episode 168 Sub Indo, Perfect World 168 Streaming Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin kazefuri




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya