Siapa Itu Potato Manu? Kekasih TikToker Caca Emeralda yang Diduga Tewas Ketabrak Kereta, Berikut Biodata dan Kronologinya

Siapa Itu Potato Manu? Kekasih TikToker Caca Emeralda yang Diduga Tewas Ketabrak Kereta, Berikut Biodata dan Kronologinya

tiktok-yoyolang/pixabay-

Dalam unggahan videonya, Caca Emeralda membagikan sebuah cerita menyentuh tentang momen-momen terakhir sang kekasih sebelum kepergiannya.

Salah satu pesan terakhir dari Potato Manu yang diungkapkan melalui video tersebut berbunyi, "If you die I die, but if I die eat properly. Get enough sleep and meet new people.

Live a happy life and when you think of me occasionally. Remember that I will love you for eternity."

Pesan ini menggambarkan cinta dan kepedulian Potato Manu terhadap Caca, serta harapan agar Caca tetap menjalani hidup dengan bahagia meski dirinya telah tiada.

Dalam pesan tersebut, Potato Manu meminta Caca untuk tetap menjaga kesehatan dengan makan yang benar, tidur yang cukup, dan bertemu dengan orang baru.




×

Ia juga berharap Caca menjalani hidup dengan bahagia dan sesekali mengenangnya dengan cinta yang abadi.

Unggahan ini membuat Caca sadar bahwa mungkin pesan tersebut adalah kode dari sang kekasih yang akan meninggalkannya untuk selamanya.

Video yang diunggah Caca Emeralda di TikTok tersebut langsung viral dan telah mendapatkan sekitar sembilan ribu like. Banyak netizen yang turut berduka dan memberikan dukungan moral kepada Caca.

Kejadian tragis ini diduga terjadi di perlintasan kereta Grogol, Jakarta Barat, pada Sabtu, 15 Juni 2024.

Potato Manu dilaporkan sedang berolahraga dengan menggunakan headset sehingga tidak mendengar kedatangan kereta api yang melintas.

Insiden ini terjadi di kawasan palang pintu kereta api yang memang dikenal ramai.

Baca juga: Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 20 Juni 2024: Lestari Memergoki Gunawan Membuat Perusahaan Atas Nama Shafira dan Dania

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya