Nonton Download Drakor High School Return of a Gangster Episode 7 dan 8 Sub Indo Tamat, Happy Atau Sad Ending di TVING Bukan LK21: Song Yi Heon Tau Niat Jahat Mi Kyung

Nonton Download Drakor High School Return of a Gangster Episode 7 dan 8 Sub Indo Tamat, Happy Atau Sad Ending di TVING Bukan LK21: Song Yi Heon Tau Niat Jahat Mi Kyung

High School return of a gangster-Instagram-

Spoiler Ending Episode 7-8

Pada dua episode terakhir High School Return of a Gangster, penonton akan disuguhkan dengan konflik hukum yang dihadapi oleh Song Yi Heon.

Selain dilaporkan oleh ayah Choi Se Kyung ke komite sekolah, ia juga menghadapi tuntutan atas tindak kekerasan yang diajukan oleh anak buah Hong Jae Min, yang bersekongkol dengan Lee Mi Kyung.

Meskipun dihujani dengan berbagai masalah, semangat Song Yi Heon tidak padam.

Sebaliknya, ia semakin termotivasi untuk menghadapi semua tuduhan.



Dalam pertemuan antara pihak penuntut dan pihak yang dituntut, kehadiran mendadak Hong Jae Min membuat situasi semakin memanas dan penuh tanda tanya.

Apakah Hong Jae Min akan berpihak pada Song Yi Heon? Strategi apa yang akan diterapkan oleh Song Yi Heon dalam menghadapi segala tuntutan ini?

Di sisi lain, ketegangan juga terjadi antara Song Yi Heon dan ayah Choi Se Kyung, menciptakan situasi yang intens dan penuh emosi.

Baca juga: Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 20 Juni 2024: Lestari Memergoki Gunawan Membuat Perusahaan Atas Nama Shafira dan Dania

Jadwal Tayang Episode 7-8

Episode 7 dan 8 dari High School Return of a Gangster dijadwalkan tayang pada hari Rabu, 19 Juni 2024, pukul 16.00 KST atau 14.00 WIB di platform streaming TVING, Wavve, dan Watcha.

Demikianlah spoiler ending dan jadwal tayang drama High School Return of a Gangster yang akan mengungkap semua misteri dan menyelesaikan segala konflik yang ada. Jangan lewatkan keseruan episode terakhirnya!

***

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya