Nonton Download Drakor High School Return of a Gangster Episode 7 dan 8 Sub Indo Tamat, Happy Atau Sad Ending di TVING Bukan LK21: Song Yi Heon Tau Niat Jahat Mi Kyung

Nonton Download Drakor High School Return of a Gangster Episode 7 dan 8 Sub Indo Tamat, Happy Atau Sad Ending di TVING Bukan LK21: Song Yi Heon Tau Niat Jahat Mi Kyung

High School return of a gangster-Instagram-

Recap Episode Sebelumnya

Pada pekan lalu, High School Return of a Gangster menampilkan momen penting ketika Song Yi Heon mengajak Choi Se Kyung berlibur setelah melihat niatnya untuk mengakhiri hidup.

Di balik liburan tersebut, Dongsoo dan anak buahnya mengikuti mereka dengan rencana menculik Song Yi Heon dan mengirimkannya ke luar negeri atas perintah Lee Mi Kyung.

Namun, Song Yi Heon mengetahui rencana tersebut. Untuk mendapatkan kepercayaan mereka, ia akhirnya membongkar rahasia yang hanya diketahui oleh Kim Deuk Pal.

Situasi semakin rumit ketika Dongsoo dan anak buahnya mengira Song Yi Heon adalah anak Kim Deuk Pal.



Akibatnya, mereka menganggap Song Yi Heon sebagai keponakan sendiri dan membatalkan misi dari Lee Mi Kyung.

Masalah kembali muncul saat ayah Choi Se Kyung melaporkan Song Yi Heon ke komite kedisiplinan sekolah karena dianggap membawa kabur putrinya.

Sementara itu, Lee Mi Kyung sangat marah setelah mengetahui bahwa gangster Dongsoo menolak perintah terkait Song Yi Heon.

Dalam kemarahannya, Lee Mi Kyung bekerja sama dengan anggota geng Hong Hae In untuk mempersulit kehidupan Song Yi Heon.

Song Yi Heon juga menyadari bahwa obat anti-depresan yang diresepkan oleh Lee Mi Kyung memiliki efek kecanduan yang kuat.

Oleh karena itu, ia bertekad untuk membalas dendam kepada Lee Mi Kyung dengan tangannya sendiri.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Sinetron SCTV Naik Ranjang Hari ini 20 Juni 2024: Tyas Dibully Orang Sekitar Karena Video Asusilanya Viral

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya