Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 20 Juni 2024: Lestari Memergoki Gunawan Membuat Perusahaan Atas Nama Shafira dan Dania

Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 20 Juni 2024: Lestari Memergoki Gunawan Membuat Perusahaan Atas Nama Shafira dan Dania

Diantara dua cinta -Instagram-

Viv.co.id – Jam Tayang dan Sinopsis Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Lestari Memergoki Gunawan Membuat Perusahaan Atas Nama Shafira dan Dania.

Sebelumnya Gina dapat laporan dari Lestari jika Shafira sudah datang ke rumah Rafael. Hal ini membuat Gina semakin membenci Shafira. Sedangkan di rumah Yuda sengaja mengajak Dania tinggal di rumahnya agar membuat Romy cemburu.

Shafira bimbang karena harus memilih antara Kakaknya Dania atau suaminya Julian. Bahkan Gina menyuruh Julian untuk menceraikan Shafira jika masih ngotot berawat Dania. Sedangkan Rafael menyuruh Romy untuk membunuh Yuda.

Baca juga: Sinopsis Parineetii Serial India ANTV Hari ini 20 Juni 2024: Gurinder Menuduh Pari Sebagai Penyebab Neetii Mengalami Keguguran

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Dania kembali menemui Yuda yang kini sekarat setelah berpelukan. Romy pun mengancam Sisi yang telah kembali mendekati Yuda padahal sudah tidak direstui. Sementara itu Shafira dan Julian sedang main Golf bersama Mona dan Rafael.




×

Rafael menghajar Yuda karena sudah menipu Sisi, Karena setahu Rafael Sebenarnya Yuda masih menginginkan Shafira. Sementara itu Julian bertengkar dengan pria tidak dikenal karena sudah melecehkan Shafira.

Sisi Meninggal Dunia, membuat Julian merasa bersalah dan Gina menyalahkan Shafira atas meninggalnya Sisi. Sementara itu Romy mengurung Dania di sebuah ruangan karena terus bertemu dengan Yuda. Sedangkan Yuda kini akan menghabisi Rafael yang terbukti menabrak Sisi.

Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV My Heart Hari ini 20 Juni 2024: Rumah Keluarga Raisa Dirusak oleh Rika Ibunda Mike

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya