Saksikan Sinopsis Sinetron SCTV Naik Ranjang Hari ini 20 Juni 2024: Tyas Dibully Orang Sekitar Karena Video Asusilanya Viral

Saksikan Sinopsis Sinetron SCTV Naik Ranjang Hari ini 20 Juni 2024: Tyas Dibully Orang Sekitar Karena Video Asusilanya Viral

Naik ranjang-Instagram-

Viv.co.id – Saksikan Sinopsis Naik Ranjang Tayang Mulai 3 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB Gantikan Sinetron Tertawan Hati yang Resmi Tamat di SCTV. Sinetron Naik Ranjang Dibintangi oleh Adinda Azani dan Eza Gionino. Tyas Dibully Orang Sekitar Karena Video Asusilanya Viral.

Sebelumnya Hani yang pura-pura meninggal pun membuat semua orang gempar. Apalagi Dean mau membongkar makamnya karena tidak percaya istrinya meninggal. Sementara itu Gino kembali cemburu dengan Dean yang terus memegang Tyas.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Kroasia vs Albania EURO 2024 Malam Ini, Live Gratis di TV RCTI dan Vision+ Jam Berapa

Sinopsis Sinetron "Naik Ranjang"

Namun, pertemuan ini juga membuka tabir kelam masa lalu antara Gino dan Hani. Lima tahun sebelumnya, Gino dan Hani terlibat dalam sebuah hubungan yang berujung pada kehamilan Hani.

Sayangnya, Gino menuduh Hani mengandung anak dari pria lain dan meninggalkannya begitu saja. Mahdi, yang ingin menyelamatkan nama baik keluarga, memutuskan menikahkan Hani dengan Dean (diperankan oleh Bryan McKenzie) untuk menutupi skandal tersebut.




×

Tyas memperkenalkan Hani adik kandungnya kepada Gino calon suaminya. Namun Gino mala menghamili Hani dan membuatnya menangis. Tyas pun tau kenyataan ini saat hari pernikahannya dengan Gino.

Baca juga: Sinopsis Parineetii Serial India ANTV Hari ini 20 Juni 2024: Gurinder Menuduh Pari Sebagai Penyebab Neetii Mengalami Keguguran

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya