Saleha Berhasil Membuktikan Kejahatan Rianti di Depan Dermawan, Sinopsis Saleha Hari ini 20 Juni 2024 dan Link Nonton

Saleha Berhasil Membuktikan Kejahatan Rianti di Depan Dermawan, Sinopsis Saleha Hari ini 20 Juni 2024 dan Link Nonton

Saleha-Instagram-

Viv.co.id – Link dan Sinopsis Sinetron SALEHA Baru Hidayah Cinta tayang mulai 10 Mei 2024 di SCTV Pada Pukul 18.45 WIB. Dibintangi Syifa Hadju, Harris Vriza dan Teuku Ryan. Saleha Berhasil Membuktikan Kejahatan Rianti di Depan Dermawan

Sebelumnya Bara ikut bekerja di Proyek dengan Nando di perusahaan Darmawan. Namun Bara makin marah karena Darmawan tidak mengakui Saleha. Sedangkan Rianti Bilang kepada Dita kalau akan dilaporkan ke Polisi jika Azzam dan Saleha tidak Menikah. Sementara Saleha kini Dipenjara dan membuat semua orang cemas.

Darmawan mau membiayai Operasi Bara dengan Syarat Bara harus meninggalkan Saleha. Rianti Minta Uang kepada Dita karena sudah berkhianat kepadanya. Sementara itu Dita pun minta uang kepada Saleha padahal uang tersebut akan dibuat Membiayai Operasi Bara.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Portugal vs Republik Ceko EURO 2024 Malam Ini, Live Gratis di TV RCTI dan Vision+ Jam Berapa

Sinopsis Saleha

Saleha diberikan kejutan oleh Nando, tapi Azzam mala terus membuat Saleha merasa tidak nyaman karena memaksanya untuk menikah. Sedangkan Bara tidak mau pulang ke rumah dan memilih hidup sederhana.



Rianti Menuduh Saleha sebagai penyebab Darmawan terkena serangan Jantung, sementara itu Saleha sendiri jatuh dari atas motor karena mengejar Nando saat Hujan deras dan Bara berhasil menolongnya.

Bara ikut bekerja di Proyek dengan Nando di perusahaan Darmawan. Namun Bara makin marah karena Darmawan tidak mengakui Saleha. Sedangkan Rianti Bilang kepada Dita kalau akan dilaporkan ke Polisi jika Azzam dan Saleha tidak Menikah. Sementara Saleha kini Dipenjara dan membuat semua orang cemas.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Kroasia vs Albania EURO 2024 Malam Ini, Live Gratis di TV RCTI dan Vision+ Jam Berapa

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya