Jadwal Siaran Langsung Jerman vs Hungaria EURO 2024 Malam Ini, Nonton Live Gratis di TV RCTI dan Vision+ Jam Berapa

Jadwal Siaran Langsung Jerman vs Hungaria EURO 2024 Malam Ini, Nonton Live Gratis di TV RCTI dan Vision+ Jam Berapa

Jerman vs Hungaria EURO 2024--

Jerman vs Hungaria di EURO 2024

Jerman memerlukan kemenangan untuk memastikan lolos ke babak 16 besar EURO 2024 lebih awal. Tambahan tiga poin akan membuat Die Mannschaft mengumpulkan enam poin, yang memastikan mereka finis di dua besar klasemen akhir Grup A.

Namun, jika gagal meraih tiga poin, Jerman harus menunggu hingga matchday terakhir Piala Eropa 2024. Situasi ini tentu tidak diinginkan oleh pelatih mereka, Julian Nagelsmann, yang bertekad mengamankan tiket 16 besar EURO 2024 secepat mungkin setelah kemenangan meyakinkan atas Skotlandia.

"Kami bermain sangat baik saat ini dan kami akan berusaha tampil pada level yang sama melawan Hungaria. Kami perlu memenangkan lebih banyak pertandingan jika ingin mencapai tujuan kami, yaitu menjadi juara," kata Julian Nagelsmann, seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

Jerman membuka EURO 2024 dengan meyakinkan setelah menang 5-1 atas Skotlandia. Mereka pun akan berupaya mempertahankan performa yang sama melawan Hungaria, bahkan tampil lebih baik lagi untuk meraih hasil terbaik di Piala Eropa.

Di sisi lain, Hungaria yang kalah dari Swiss di laga pembuka akan berupaya bangkit di laga kedua. Namun, usaha mereka tidak akan mudah karena harus menghadapi tim tuan rumah yang sedang berada dalam performa terbaiknya di putaran final EURO 2024.




×

Meskipun mampu menahan imbang Jerman dua kali dan bahkan menang di pertemuan terakhir, pelatih Hungaria, Marco Rossi, pesimis anak asuhnya bisa meraih poin melawan tuan rumah. Kendati demikian, dia menginginkan timnya tampil lepas dan berupaya menunjukkan penampilan terbaiknya.

Marco Rossi menyebut Jerman menjadi tim yang benar-benar berbeda di EURO 2024. Setelah tampil buruk di beberapa laga uji coba, Die Mannschaft mulai menemukan kembali performa terbaiknya sejak dilatih Julian Nagelsmann. Mereka pun tampil meyakinkan di laga pembuka Piala Eropa 2024.

"Dalam tiga pertemuan terakhir melawan Jerman, kami belum pernah kalah. Kami meraih satu kemenangan dan dua kali seri, tetapi mengetahui apa yang akan kami hadapi di EURO 2024, ini akan menjadi pertandingan yang benar-benar berbeda," kata Marco Rossi.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya