Prediksi Skor Jerman vs Hungaria EURO 2024, Data Lengkap Statistik, Rekor Pertemuan H2H dan Susunan Pemain

Prediksi Skor Jerman vs Hungaria EURO 2024, Data Lengkap Statistik, Rekor Pertemuan H2H dan Susunan Pemain

Jerman vs Hungaria EURO 2024--

Jerman vs Hungaria EURO 2024

Secara keseluruhan, Jerman dan Hungaria telah bertemu sebanyak 37 kali di berbagai kompetisi. Dari pertemuan tersebut, Die Mannschaft mencatat 13 kemenangan, sedangkan The Magyars berhasil meraih 12 kemenangan. Sisanya, 12 laga berakhir imbang.

Pada EURO 2020, Jerman bermain di kandang sendiri dan menghadapi Hungaria dalam pertandingan yang menegangkan. Meskipun dua kali tertinggal dari tim yang tidak diunggulkan, duel tersebut berakhir dengan skor seri 2-2. Hasil ini memungkinkan Jerman lolos ke babak 16 besar setelah finis sebagai runner-up grup.

Setelah pertemuan tersebut, Jerman dan Hungaria kembali bertemu dua kali di UEFA Nations League 2022/2023. Dalam pertemuan fase grup di Budapest, kedua tim bermain imbang 1-1. Kemudian, The Magyars berhasil mencuri kemenangan 1-0 saat bertandang ke Red Bull Arena, Leipzig.

Pada saat itu, Jerman masih dilatih oleh Hansi Flick. Tuan rumah kalah 1-0 berkat gol tunggal yang dicetak oleh Attila Szalai. Kemenangan gemilang ini sekaligus menandai kemenangan pertama Hungaria atas Jerman sejak 2004. Terakhir kali Die Mannschaft menang melawan Hungaria adalah dalam laga uji coba yang berakhir dengan skor 2-0 pada tahun 2016.




×
TAG:
Sumber:

Berita Lainnya