Siapa Saja yang Masuk jadi Peserta Clash of Champions Kompetisi Seru dari Ruangguru yang Kini Viral, Ternyata Dibagi Menjadi 3 Batch

Siapa Saja yang Masuk jadi Peserta  Clash of Champions Kompetisi Seru dari Ruangguru yang Kini Viral, Ternyata Dibagi Menjadi 3 Batch

sekolah-F1Digitals F1Digitals/pixabay-

University War menarik perhatian karena mempertemukan mahasiswa-mahasiswa terbaik dari berbagai universitas untuk bersaing dalam berbagai tantangan yang menantang kemampuan fisik dan mental mereka. Kini, Clash of Champions hadir dengan konsep yang hampir serupa, mengundang perhatian publik untuk menyaksikan kompetisi yang seru dan mendebarkan.

Kompetisi Clash of Champions dijadwalkan berlangsung pada tanggal 29 Juni 2024. Acara ini bisa disaksikan melalui dua platform populer, yaitu YouTube Ruangguru dan TikTok Clash of Champions 2024. Penonton dapat melihat langsung bagaimana para peserta yang terdiri dari mahasiswa-mahasiswa berprestasi beradu keterampilan dan kecerdasan.

Sejak pengumuman acara ini, banyak netizen yang terpukau dengan daftar peserta Clash of Champions. Tak sedikit dari mereka yang memiliki IPK sempurna, yakni 4.0, yang menunjukkan betapa tinggi kualitas peserta kompetisi ini. Ruangguru telah merilis daftar peserta yang dibagi menjadi lima batch, lengkap dengan informasi IPK, jurusan, dan universitas mereka.

Batch 1
Alfie: IPK 3,96 - UI, Kedokteran
Nana: IPK 3,90 - UGM, Geografi Lingkungan
Maxwell: IPK 3,87 - UNAIR, Kedokteran
Nashita: IPK 3,43 - ITB, Teknik Sipil
Yesaya: IPK 3,71 - UI, Teknik Sipil
Dini: IPK 3,82 - UNAND, Kedokteran
Ficky: IPK 3,47 - IPB, Statistika dan Sains Data
Hanif: IPK 4,0 - UGM, Matematika

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini, Ada Kroasia vs Albania, Jerman vs Hungaria, Skotlandia vs Swiss di EURO 2024




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya