GRATIS! Link Nonton Live Streaming Turki vs Georgia EURO 2024 Malam Ini Kickoff Pukul 00.00 WIB

GRATIS! Link Nonton Live Streaming Turki vs Georgia EURO 2024 Malam Ini Kickoff Pukul 00.00 WIB

Turki vs Georgia EURO 2024--

Turki vs Georgia di EURO 2024 Live di RCTI

Menurut laporan dari Union of European Football Associations (UEFA), Turki dianggap lebih unggul karena memiliki skuad yang lebih baik dan berpengalaman. Selain itu, Georgia berhasil lolos ke Piala Eropa melalui fase play-off setelah gagal lolos langsung dari kualifikasi.

Pelatih Turki, Vincenzo Montella, menegaskan pentingnya meraih kemenangan di pertandingan pertama melawan Georgia. Kemenangan awal ini krusial bagi Hakan Calhanoglu dan rekan-rekannya untuk memastikan lolos dari fase grup EURO 2024.

"Kami tidak berhasil melewati babak penyisihan grup di dua turnamen terakhir, jadi kami harus benar-benar bisa meraih poin dan memenangkan pertandingan sejak laga pertama," kata Vincenzo Montella.

Peluang Turki untuk menang cukup besar mengingat mereka memiliki catatan head-to-head (H2H) yang lebih baik melawan Georgia. Meskipun pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada tahun 2012 dan tidak sepenuhnya mewakili kekuatan masing-masing tim saat ini, Turki tetap lebih diunggulkan.

Di sisi lain, Georgia, yang berstatus sebagai tim debutan, tidak ingin sekadar menjadi penggembira di Piala Eropa 2024. Mereka bertekad membuat kejutan saat menghadapi tim-tim unggulan seperti Turki, meskipun tantangannya sangat berat.




×

"Turki adalah tim besar dengan pemain luar biasa yang sebagian besar bermain untuk klub-klub besar. Jadi ini akan sangat sulit bagi kami, tapi yang ingin saya tekankan adalah ini juga akan sulit bagi Turki," ujar Pelatih Timnas Georgia, Willy Sagnol.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya