GRATIS! Link Nonton Live Streaming Turki vs Georgia EURO 2024 Malam Ini Kickoff Pukul 00.00 WIB

GRATIS! Link Nonton Live Streaming Turki vs Georgia EURO 2024 Malam Ini Kickoff Pukul 00.00 WIB

Turki vs Georgia EURO 2024--

GRATIS! Link Nonton Live Streaming Turki vs Georgia EURO 2024 Malam Ini Kickoff Pukul 00.00 WIB

Pertandingan antara Turki dan Georgia di matchday 1 EURO 2024 diprediksi akan berlangsung sengit. Tim asuhan Vincenzo Montella, yang selalu menjadi kuda hitam, akan menghadapi tim debutan di Piala Eropa 2024.

Pertandingan antara Turki dan Georgia dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 18 Juni 2024, pukul 23.00 WIB. Laga yang digelar di Signal Iduna Park, Dortmund, ini dapat disaksikan melalui Vision+ Kanal EURO 1, Sportstar 3, dan Sportstar 4, serta siaran langsung di RCTI.

Baca juga: Link Streaming Drakor The Player 2: Master of Swindlers Episode 6 di VIU Bukan LK21 Apalagi LokLok: Kecurigaan Do Soo ini Menambah Tekanan Pada Tim Ha Ri

Baca juga: CEK BACA Manhwa Codename Anastasia Chapter 47 Bahasa Indonesia, Cek Lanjutan Cerita SUB Indo Terbarunya




×

Baca juga: Siapa Istri Kedua Dokter Tirta? Intip Biodata Nisa An Nashr Ternyata Pernah Menikah dengan vokalis band The Sigit

Turki memiliki catatan positif di babak kualifikasi EURO 2024, berhasil menjadi juara grup dengan mengungguli Kroasia. Namun, menjelang Piala Eropa 2024, mereka mengalami penurunan performa, gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, termasuk tiga kekalahan di laga uji coba.

Georgia, sebagai tim lawan, juga menunjukkan performa yang cukup baik, meskipun lawan yang dihadapi relatif lebih lemah. Sebelum tampil di EURO 2024, Khvicha Kvaratskhelia dan rekan-rekannya berhasil meraih kemenangan 1-3 atas Montenegro.

Pertandingan ini diharapkan menjadi salah satu yang paling menarik di awal EURO 2024, dengan Turki yang berusaha mengembalikan performa terbaiknya dan Georgia yang berambisi menunjukkan kekuatan mereka sebagai tim debutan. Jangan lewatkan laga ini dan saksikan siaran langsungnya secara gratis di RCTI dan Vision+.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya