Link Inside Out 2 (2024) di Bioskop jangan di LokLok Dibintangi Amy Poehler dan Maya Ray Thurman-Hawke, Kehidupan Riley di Masa Remaja dengan 4 Emosi Baru Lanjut ke Season 2 Kapan?

Link Inside Out 2 (2024) di Bioskop  jangan di LokLok Dibintangi Amy Poehler dan Maya Ray Thurman-Hawke, Kehidupan Riley di Masa Remaja dengan 4 Emosi Baru Lanjut ke Season 2 Kapan?

Inside out-Instagram-

Produser Mark Nielsen menjelaskan, "Saat seseorang beranjak remaja, emosi menjadi semakin kompleks seakan-akan terjadi renovasi besar di dalam otak kita. Hadirnya emosi-emosi baru dalam benak Riley akan mengubah kehidupan sang remaja dan juga mempengaruhi emosi-emosi yang telah ada sebelumnya."

Inside Out 2 tidak hanya berfokus pada petualangan di dalam benak Riley, tetapi juga pada bagaimana Riley mengatasi perasaan-perasaan barunya dalam kehidupan sehari-hari. Film ini mengajak penonton untuk memahami bahwa setiap emosi, baik yang lama maupun yang baru, memiliki peran penting dalam perjalanan menuju kedewasaan.

Sebelum menyaksikan keseruan Inside Out 2 yang akan tayang pada 14 Juni 2024, mari kita kenalan lebih dekat dengan empat emosi baru yang hadir dalam benak Riley:

Anxiety (Kecemasan): Emosi ini muncul ketika Riley menghadapi situasi baru dan menantang. Anxiety berperan penting dalam membantu Riley waspada dan siap menghadapi hal-hal yang tidak terduga.

Envy (Kecemburuan): Seiring dengan bertambahnya usia, Riley mulai membandingkan dirinya dengan orang lain. Envy muncul untuk menunjukkan bahwa perasaan iri adalah bagian alami dari perkembangan sosial.




×

Baca juga: Full Video Ayah dan Anak Baju Hitam Viral Durasi 6 Menit Part 1 dan 2 No Sensor Link di TeraBox, Kini Diburu Natizen Awas Polisi Cyber dan UU ITE Mengancam!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya