VIRAL! Kronologi Sepasang Kekasih Wik Wik di di Basement Mall, Ngibrit Tancap Gas Saat Dikejar Security

VIRAL! Kronologi Sepasang Kekasih Wik Wik di di Basement Mall, Ngibrit Tancap Gas Saat Dikejar Security

mobil-wal_172619/pixabay-

Saat kepergok oleh sekuriti, pria yang mengendarai mobil hitam itu segera tancap gas untuk melarikan diri.

Namun, petugas sekuriti dengan sigap berusaha menghentikan laju mobil tersebut. "Namun sangat disesali karena ketika kendaraan tersebut dikejar, mobil langsung tancap gas dengan kecepatan yang cukup tinggi sehingga sulit dihentikan. Pada akhirnya, mobil di-stop paksa oleh pihak keamanan," ungkap narasi dalam video tersebut.

Meskipun aksi kejar-kejaran berlangsung cukup sengit, petugas sekuriti akhirnya berhasil memberhentikan mobil tersebut dengan paksa. "Buka, buka!" teriak salah satu sekuriti dalam video itu.

Setelah mobil berhenti, terlihat seorang pria tanpa baju dan hanya mengenakan celana pendek keluar dari dalam mobil.

Sementara itu, pasangan wanitanya tampak bersembunyi di kursi penumpang bagian belakang. Pria tersebut terlibat adu mulut dengan para sekuriti yang memergokinya.
Dengan nada tinggi, ia meminta para petugas untuk tidak mencampuri urusannya. "Nggak usah urusin orang," teriaknya kepada sekuriti.




×

Video ini sontak menuai berbagai reaksi dari warganet. Banyak yang memberikan komentar beragam, mulai dari yang mengkritik hingga yang mendukung tindakan sekuriti. "Hahah yang grebek pengen liat tobrut. Maksa banget buka pintu mobil," tulis seorang netizen.

"Udah betul yang cowok diamanin, ngapain juga yang cewek dipaksa keluar, mau liat itu cewek bugil?" komentar netizen lainnya.

Baca juga: Biodata Tampang R, Siswa SMA yang Menghamili Siswi SMP di Bekasi, Lengkap dari Umur, Agama, Orang Tua Hingga Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya