Parineetii Episode 80 Hari ini 20 Juni 2024 di ANTV: Rajeev Menyelamatkan Pari yang Ingin Bunuh Diri Karena Dituduh Mengkhianati Neetii

Parineetii Episode 80 Hari ini 20 Juni 2024 di ANTV: Rajeev Menyelamatkan Pari yang Ingin Bunuh Diri Karena Dituduh Mengkhianati Neetii

Parineeti-Instagram-

Baru Sinopsis Parineetii Tayang hari ini 1 April 2024 Pukul 14.30 WIB di ANTV. Dibintangi oleh Anchal Sahu, Tanvi Dogra dan Ancur Verma. Rajeev Menyelamatkan Pari yang Ingin Bunuh Diri Karena Dituduh Mengkhianati Neetii

Kisah Sebelumnya Di saat genting, Rakesh yang licik mempersiapkan langkah terakhir untuk membunuh Rajeev. Melihat situasi yang semakin membahayakan, Parineet merasa putus asa dan memutuskan untuk menikahi Rakesh demi menyelamatkan nyawa Rajeev. Pengorbanan besar ini membuat Rajeev dihantui perasaan bersalah yang mendalam.

Namun, semangat Rajeev tidak pudar. Dia berjuang mati-matian dan akhirnya berhasil menyelamatkan Parineet dari cengkeraman Rakesh. Meski berhasil lolos, mereka belum benar-benar aman. Leo, salah satu anak buah Rakesh yang paling kejam, bersama dengan beberapa preman lainnya, bertekad untuk mengejar dan menghabisi mereka.

Baca juga: 'Crist Mama Minta Main Kuda-Kudaan' Link Video Ibu Baju Oren dengan Anak Kandungnya Part 1 dan 2 Kalahkan Video Kakak Adik Baju Biru, Kondisi Pemeran Wanita Makin Mengkhawatirkan!

Sinopsis Awal Parineetii


Rajeev sedang dalam misi penuh tekad untuk menyelamatkan Parineet dari cengkeraman jahat Rakesh. Dalam pencarian yang menegangkan, Rajeev berkejaran dengan waktu. Akankah dia berhasil menemukan Parineet sebelum terlambat?




×

Setelah upaya yang melelahkan, Rajeev akhirnya berhasil menemukan Parineet. Ketika melihat kondisi Parineet, amarah Rajeev memuncak. Dia langsung berhadapan dengan Rakesh, bersiap untuk memberikan pelajaran yang setimpal atas tindakan kejam Rakesh. Rajeev bertekad untuk melindungi Parineet dengan segala cara.

Namun, pertanyaan besar pun muncul: mampukah Rajeev melawan Rakesh dan anak buahnya sendirian?

Di saat genting, Rakesh yang licik mempersiapkan langkah terakhir untuk membunuh Rajeev. Melihat situasi yang semakin membahayakan, Parineet merasa putus asa dan memutuskan untuk menikahi Rakesh demi menyelamatkan nyawa Rajeev. Pengorbanan besar ini membuat Rajeev dihantui perasaan bersalah yang mendalam.

Baca juga: TAYANG Kembali Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini Selasa 18 Juni 2024 di RCTI: Raja Masih Berusaha Mencari Arsy

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya