Link Video Syur Wisnu Artis Twitter yang Viral Meninggal Dunia Diduga Akibat Mengidap Penyakit HIV, No Sensor Kini Mulai Dicari Natizen, Awas UU ITE Mengancam!

Link Video Syur Wisnu Artis Twitter yang Viral Meninggal Dunia Diduga Akibat Mengidap Penyakit HIV, No Sensor Kini Mulai Dicari Natizen, Awas UU ITE Mengancam!

twitter-pixabay-

Spekulasi Penyebab Kematian

Berita tentang kematian Wisnu tidak berhenti pada kabar duka saja.

Banyak netizen yang menduga bahwa Wisnu meninggal dunia karena bunuh diri.

Video yang menunjukkan kondisi Wisnu setelah meninggal dunia semakin memperkuat spekulasi ini.

Namun, alih-alih memperjelas situasi, video tersebut justru menimbulkan lebih banyak tanda tanya.




×

Banyak pengguna Twitter mulai berspekulasi bahwa kematian Wisnu bukanlah kasus bunuh diri biasa.

Beberapa dari mereka mencurigai bahwa Wisnu dibunuh. Seorang netizen dengan akun @sangwterus berkomentar, "Semoga kasusnya diusut tuntas sama pihak berwajib. Soalnya kalau bundir gantung diri gak wajar banget lihat posisi kaki masih nyentuh lantai."

Komentar ini mengindikasikan bahwa posisi tubuh Wisnu saat ditemukan tidak sesuai dengan dugaan bunuh diri.

Baca juga: Justin Hubner Klarifikasi Hubungannya dengan Nathan Tjoe-A-On yang Dikabarkan Didekati Sabreena Dressler: Fake People Show Fake Love

Sosok Wisnu di Mata Netizen

Lantas, siapa sebenarnya Wisnu yang mendadak viral di Twitter ini?

Berdasarkan berbagai komentar netizen, Wisnu dikenal sebagai sosok kontroversial yang sering membuat konten yang dianggap tidak pantas di platform tersebut.

Wisnu diduga adalah seorang anggota komunitas LGBTQ+ dan sering mengunggah video asusila di Twitter.

Beberapa netizen, seperti akun @denlakik69_2, mengimbau kepada pengguna Twitter lainnya untuk menghapus video-video Wisnu dan mendoakan yang terbaik untuknya. Namun, tidak semua komentar bernada simpatik. Ada pula yang menduga bahwa Wisnu meninggal karena penyakit tertentu. "HIV pasti, gak diobati," tulis akun @al_phan89.

Baca juga: Profil Tampang Wisnu Sosok Viral Artis Video Asusila di Twitter yang Tewas Diduga Mengidap Penyakit HIV, dari Umur dan Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya