Justin Hubner Klarifikasi Hubungannya dengan Nathan Tjoe-A-On yang Dikabarkan Didekati Sabreena Dressler: Fake People Show Fake Love

Justin Hubner Klarifikasi Hubungannya dengan Nathan Tjoe-A-On yang Dikabarkan Didekati Sabreena Dressler: Fake People Show Fake Love

Justin-Instagram-

Isu ini mencuat ketika Sabreena terlihat menghabiskan liburannya di Bali bukan bersama Justin, melainkan dengan Nathan dan keluarganya.
Fake
Kabar ini pertama kali muncul pada Senin, 17 Juni 2024, saat Sabreena kedapatan berada di Bali bersama Nathan Tjoe-A-On dan bukan dengan Justin Hubner.

Keberadaan mereka di Bali juga disertai dengan kehadiran keluarga dua pemain Timnas Indonesia lainnya, Jay Idzes dan Thom Haye, yang semakin memperkuat dugaan adanya hubungan spesial antara Sabreena dan Nathan.

Penampakan Sabreena yang berlibur bersama Nathan dan keluarga besar mereka ini semakin mempertegas spekulasi publik mengenai adanya hubungan yang lebih dari sekadar teman di antara mereka.

Selain itu, Sabreena diketahui telah mengikuti akun Instagram Nathan Tjoe-A-On beserta kakaknya, yang merupakan pemain Swansea City. Fakta ini membuat publik semakin yakin bahwa hubungan antara Justin Hubner dan Sabreena Dressler telah berakhir.

Isu ini semakin panas ketika diketahui bahwa Justin berhenti mengikuti akun Instagram Sabreena, meskipun Sabreena masih mengikuti akun Justin.




×

Baca juga: Manager Kim Chapter 144 SUB INDO, Cek Disini Lanjutan Cerita Bahasa Indonesia Bukan di Komikcast


Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya