Nathan Tjoe-A-On Diduga Jadi Penyebab Justin Hubner Unfollow Sabreena Dressler, Natizen Beri Pesan: Jangan Tergoda Sama Musang Betina!

Nathan Tjoe-A-On Diduga Jadi Penyebab Justin Hubner Unfollow Sabreena Dressler, Natizen Beri Pesan: Jangan Tergoda Sama Musang Betina!

Nath-Instagram-

Kabar ini pertama kali muncul pada Senin, 17 Juni 2024. Saat itu, Sabreena kedapatan berada di Bali bukan dengan Justin Hubner, melainkan bersama Nathan Tjoe-A-On.

Tidak hanya berdua, mereka juga berlibur bersama keluarga dua pemain Timnas Indonesia lainnya, Jay Idzes dan Thom Haye.

Keberadaan Sabreena di Bali bersama Nathan dan keluarga besar tersebut semakin memperkuat dugaan publik mengenai adanya hubungan spesial di antara mereka.

Apalagi, Sabreena diketahui telah mengikuti akun Instagram Nathan Tjoe-A-On beserta kakaknya, yang merupakan pemain Swansea City.

Fakta ini membuat publik semakin yakin bahwa hubungan antara Justin Hubner dan Sabreena Dressler telah berakhir.




×

Dugaan ini diperkuat dengan tindakan Justin yang berhenti mengikuti akun Instagram Sabreena, meskipun Sabreena masih mengikuti akun Justin.

Namun, terlepas dari berbagai isu yang beredar, baik Nathan Tjoe-A-On maupun Justin Hubner diminta untuk tetap profesional.

Baca juga: Apa Penyebab Justin Hubner Unfollow Sabreena Dressler? Benarkah Karena Terjerat Cinta Segitiga yang Melibatkan Nathan Tjoe-A-On?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya