Harga Coin Hamster Kombat Terbaru, Cek Infomasi Lengkapnya

Harga Coin Hamster Kombat Terbaru, Cek Infomasi Lengkapnya

Hamster Kombat--

Beberapa investor mungkin tertarik pada token yang menawarkan inovasi seperti ini, terutama jika ada potensi untuk listing di platform exchange. Selain itu, Hamster Kombat menawarkan ekosistem dengan fitur farming dan staking yang memberikan pengalaman lebih dari sekadar investasi pasif.

Ada spekulasi bahwa Hamster Kombat akan listing di platform exchange ternama seperti Binance, ByBit, OKX, BingX, HTX, KuCoin, Gate.io, Mexc, dan Bitget. Jika hal ini terjadi, tentu akan memberikan banyak keuntungan bagi pengguna Hamster Kombat.

Harga Token Hamster Kombat Saat Ini


Hamster Kombat||

Lantas, berapa harga Hamster Kombat saat ini? Menurut laman DeDust, harga Hamster Kombat (Hamster Kombat/TON) saat ini adalah US$6,0061 dan harga ini stabil dalam 24 jam terakhir. Namun, harga bisa berubah setiap waktu.

Saat ini, belum ada informasi resmi tentang harga token Hamster Kombat karena distribusi koin masih berlangsung dan belum terdaftar di bursa. Namun, menurut laman Billtime, kita bisa menggunakan harga Notcoin sebagai acuan.




×

Saat ini, satu token Notcoin diperdagangkan sekitar $0,009625. Jika Hamster Kombat memiliki nilai tukar yang serupa, maka perkiraan harga per koinnya bisa jadi sekitar $0,009625 juga.

Namun, harga pasti token Hamster Kombat masih belum diketahui dan akan ditentukan setelah pengumuman resmi terkait jumlah total airdrop dan listing di bursa.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya