Langsung Nonton Link Live Streaming Polandia vs Belanda EURO 2024 Malam Ini Kickoff Pukul 20.00 WIB

Langsung Nonton Link Live Streaming Polandia vs Belanda EURO 2024 Malam Ini Kickoff Pukul 20.00 WIB

Polandia vs Belanda EURO 2024--

Langsung Nonton Link Live Streaming Polandia vs Belanda EURO 2024 Malam Ini Kickoff Pukul 20.00 WIB

Pertandingan head to head (H2H) antara Polandia dan Belanda di EURO 2024 akan mempertemukan dua pelatih lokal dari masing-masing tim.

Dari daftar pemain kunci, duel antara Robert Lewandowski dan Virgil van Dijk atau Matthijs de Ligt kemungkinan besar masih akan tertunda.

Timnas Polandia dan Belanda akan beradu kekuatan di Volksparkstadion, Hamburg, Jerman, pada Minggu, 16 Juni 2024, pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Link Nonton Drakor Miss Night and Day Episode 2 Sub Indo di JTBC Bukan LK21 Atau Bilibili: Transformasi Mi Jin Menjadi Im Soon Wanita Berusia 50 Tahun




×

Baca juga: Apa Perbedaan Ipar Adalah Maut dengan Kisah Asli Nyata yang Viral di TikTok Elizasifaa? Benarkah Aris Kini jadi Ustadz dan Rani Menggugurkan Kandungannya?

Baca juga: Nonton Drakor Missing Crown Prince Episode 20 TAMAT Sub Indo, Dibintangi Suho EXO Bukan di LK21 Tapi di VIKI, Sad Atau Happy Ending? Nasib Putra Mahkota Lee Geon

Laga penyisihan Grup D ini akan disiarkan secara langsung melalui RCTI dan streaming di Vision+ (kanal Sportstars 3 dan Sportstars 4).

Bagi Polandia dan Belanda, pertandingan pembuka ini sangat penting. Kedua tim akan menghadapi tim kuat Prancis di pertandingan berikutnya. Selain itu, Austria juga berpotensi menjadi kuda hitam di EURO 2024.

Dengan jadwal yang semakin berat, kedua tim akan berusaha untuk mendapatkan hasil maksimal di laga pertama ini. Terlebih lagi, Polandia mungkin masih belum bisa diperkuat oleh sang kapten, Robert Lewandowski.

Jadwal Pertandingan

  • Tanggal: Minggu, 16 Juni 2024
  • Waktu: 20.00 WIB
  • Tempat: Volksparkstadion, Hamburg, Jerman
  • Siarkan Langsung: RCTI dan Vision+ (kanal Sportstars 3 dan Sportstars 4)

Pertandingan ini sangat dinanti oleh para penggemar sepak bola, mengingat kualitas dan sejarah pertemuan kedua tim. Mari kita saksikan siapa yang akan keluar sebagai pemenang di laga pembuka Grup D EURO 2024 ini.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya