Makin Cuan di 2024, Cek Daftar 8 Website Penghasil Uang Terpercaya dan Legit--Bisa WFH Kerja Bebas di Rumah

Makin Cuan di 2024, Cek Daftar 8 Website Penghasil Uang Terpercaya dan Legit--Bisa WFH Kerja Bebas di Rumah

Uang--

7. Envato Markets

Jika Anda memiliki gambar, video, atau audio original, Anda bisa menjualnya di Envato Markets. Situs ini memungkinkan Anda mendapatkan komisi hingga 50% dari penjualan produk digital.

Proses pendaftaran dilakukan melalui seleksi oleh pihak Envato dalam kurun waktu 14 hari. Jika diterima, Anda bisa mulai berjualan.

Envato memiliki lebih dari 2 juta pelanggan, sehingga peluang produk Anda untuk terjual cukup besar. Pembayaran komisi dilakukan melalui transfer langsung ke rekening bank, BACS (khusus Inggris), atau PayPal.

8. Sribu.com

Sribu.com adalah platform online yang menghubungkan penyedia kerja dan pencari kerja di berbagai bidang. Platform ini menawarkan ribuan lowongan pekerjaan freelance dengan penghasilan rata-rata antara Rp1 juta hingga Rp5 juta per bulan.

Berbagai bidang pekerjaan lepas tersedia, mulai dari desain logo, pengembangan web, desain kemasan, desain interior, hingga penulisan artikel.




×

Pengguna dapat mencari dan melamar banyak lowongan sekaligus, dengan memastikan pembagian waktu yang efektif.

Bayaran untuk setiap pekerjaan bervariasi, bisa mencapai jutaan rupiah per proyek, tergantung tingkat kesulitan.

Sribulancer memiliki Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi yang jelas, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang keamanan dan keaslian pekerjaan yang ditawarkan.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya