Nonton BoBoiBoy Galaxy Windara Episode 3 4 5 6 Sub Indo Streaming Netflix YouTube Monsta

Nonton BoBoiBoy Galaxy Windara Episode 3 4 5 6 Sub Indo Streaming Netflix YouTube Monsta

boboiboy--

Ceritanya mengisahkan anak laki-laki bernama BoBoiBoy yang mencari sumber kekuatan baru, namun dalam pencariannya selalu dicegah oleh musuh-musuhnya yang bernama Adudu dan Probe.

Sinopsis BoBoiBoy Galaxy Windara

Kisah dalam BoBoiBoy Galaxy Windara mengikuti petualangan BoBoiBoy di Planet Windara. Ia sampai di planet tersebut dalam usahanya mencari Kekuatan Elemen Tahap Tiga. Bersama rekan setianya, yakni Yaya, Gopal, Ying, dan Fang, BoBoiBoy bertualang di Windara. Namun, ketika bertemu dengan pemimpin asli planet tersebut, Kuputri, BoBoiBoy merasa ragu.

BoBoiBoy yang telah menguasai kekuatan elemen angin di planet Windara akhirnya merasa bahwa Kuputri lebih membutuhkan kekuatan tersebut. Apalagi Kuputri harus menyelamatkan rakyatnya dari ancaman alien yang ingin menaklukkan Windara. Para alien ini berwujud serangga seperti ngengat, semut, dan kepik, dengan nama-nama seperti Marios, Kaisar Reramos, Papillon, dan Prajurit Kelakatoa.

Spoiler BoBoiBoy Galaxy Windara Episode Baru

Pada episode ketiga, BoBoiBoy dan kawan-kawan diajak oleh Kuputri, pemimpin Planet Windara, untuk bermain di taman bernama Kepaku Park. Namun, di saat yang sama, terjadi penindasan oleh alien berbentuk semut raksasa yang dipimpin oleh Kaisar Reramos.




×
TAG:
Sumber:

Berita Lainnya