GAS Nonton Serial Open BO Lagi Episode 5 6 Sinopsis Link Streaming Legal Vidio

GAS Nonton Serial Open BO Lagi Episode 5 6 Sinopsis Link Streaming Legal Vidio

open bo--

Serial original VIDIO berjudul "Open BO Lagi" kini telah mencapai episode ke-4 yang dijadwalkan tayang pada 15 Juni 2024 di platform streaming tersebut.

Musim kedua dari serial "Open BO" (2023) ini disutradarai oleh Monty Tiwa, menggabungkan genre drama komedi dewasa dengan rating usia 21+ yang tidak sesuai untuk penonton di bawah usia tersebut.

Baca juga: BACA They All Live in the Little Lady's Garden Chapter 37 bahasa Indonesia, Cek Link Baca Sub Indo Full Chapter Legal Hanya Disini

Baca juga: Quest Supremacy 142 sub indo, manhwa questism Chapter 142 BAHASA INDONESIA Bukan Komikindo komicast

Baca juga: Undercover Chaebol High School Chapter 71 Bahasa Indonesia, Lanjutan Seru Full Chapter Link Legal di Sini




×

"Open BO Lagi" dibintangi oleh Darius Sinathrya, Naomi Zaskia, Agnes Naomi, Fajar Nugra, Tante Erni, Wulan Guritno, dan sejumlah artis lain sebagai pemeran pendukung.

Tagline serial ini, "Semakin Panas, Semakin Ganas," menceritakan tentang Billy (Darius Sinathrya), seorang politikus muda yang menghadapi masalah kejantanan pria. Untuk mengatasi masalahnya, Billy menyewa seorang wanita malam bernama Gina (Naomi Zaskia). Namun, bukannya berhasil, Billy malah terjebak dalam masalah yang lebih besar karena karir politiknya terancam hancur.

Serial ini menandai kembalinya Darius Sinathrya setelah dua tahun hiatus sejak berperan dalam "Perfect Stranger" (2022). Dalam jumpa pers sebelum perilisan serial ini, Darius mengaku telah berkonsultasi dan meminta izin kepada sang istri, Dona Agnesia, sebelum memutuskan untuk berperan dalam "Open BO Lagi."

Daftar Pemain Serial "Open BO Lagi"

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya