No Tipu-Tipu, Cek Daftar 8 Website Penghasil Uang Terpercaya dan Legit 2024

No Tipu-Tipu, Cek Daftar 8 Website Penghasil Uang Terpercaya dan Legit 2024

Upwork--

4. ySense

ySense adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan uang tanpa modal.

Aplikasi ini, yang awalnya dikenal sebagai Clixsense, dikembangkan oleh Prodege, sebuah perusahaan asal Amerika Serikat yang telah beroperasi sejak tahun 2007.

Pengguna dapat menghasilkan uang dengan menyelesaikan berbagai tugas yang tersedia, seperti mengisi survei, menyelesaikan pekerjaan online, atau menyelesaikan penawaran lainnya.

Penghargaan yang diberikan berupa uang dalam bentuk dolar yang dapat ditarik melalui akun PayPal.

Pengguna bisa mendapatkan hingga US$60 per survei dan hingga US$70 per tugas khusus dari ySense.

5. Fiverr




×

Fiverr adalah platform yang memungkinkan pengguna mencari pekerjaan lepas dengan bayaran dalam bentuk dolar.

Platform ini menyediakan berbagai kategori pekerjaan yang mirip dengan Sribu.com, seperti AI artists, desain logo, kostumisasi WordPress, voice over, video explainer, SEO, penulisan, penerjemahan, dan lainnya.

Jumlah dolar yang dapat diperoleh tergantung pada harga yang dipasang oleh pencari jasa dan disesuaikan dengan tingkat kesulitannya.

Menurut laporan dari PriceEconomics.com, sekitar 96-97% freelancer di Fiverr menghasilkan kurang dari $500 per bulan, dan sekitar 70% freelancer melaporkan pendapatan antara $0 dan $99 per bulan. Penghasilan dapat dicairkan melalui Kartu Kredit atau PayPal.

6. 99designs

Bagi mereka yang memiliki minat dan bakat dalam desain, seperti desain logo, poster, produk, pakaian, dan mockup, 99designs.com adalah tempat yang tepat untuk menjual karya desain.

Platform ini memungkinkan freelancer untuk bekerja dengan klien tertentu atau mengikuti kontes desain.

Jumlah uang yang dapat diperoleh tergantung pada harga jual yang ditetapkan oleh desainer. Jika mengikuti kontes, nominal hadiah akan tercantum di detail masing-masing lomba.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya