Siapa Suami Dewi Hajar? Intip Biodata Syofiyulloh Suami Sah Penyanyi Religi Asal Jombang yang Viral, Ternyata Bukan Dari Kalangan Orang Sembarangan

Siapa Suami Dewi Hajar? Intip Biodata Syofiyulloh Suami Sah Penyanyi Religi Asal Jombang yang Viral, Ternyata Bukan Dari Kalangan Orang Sembarangan

Dewi hajar-Instagram-

Profil Dewi Hajar

Dewi Hajar, yang lahir pada 6 Agustus 1999 di Jombang, Jawa Timur, kini berusia 24 tahun. Ia dikenal luas melalui kanal YouTube resminya, Dewi Hajar Official, di mana ia sering mengunggah video sholawat dengan suaranya yang merdu dan menenangkan.

Meski berasal dari keluarga dengan latar belakang religius—ayahnya, KH. Zaidul Qirom, adalah pemilik pondok pesantren Darul Hikam di Ngancar, Peterongan, Jombang—Dewi tidak selalu mendapat dukungan penuh dalam karier bermusiknya.

Perjalanan Karir dan Pendidikan

Dewi Hajar adalah alumni MAU Darul Ulum Jombang, lulus pada tahun 2018, dan melanjutkan pendidikannya di Universitas Islam Malang.




×

Perjalanan karirnya dimulai dari YouTube, di mana ia meng-cover lagu-lagu religi.

Suaranya yang luar biasa dan ekspresi yang tulus membuatnya cepat populer di kalangan pecinta musik religi. Tak hanya meng-cover lagu, Dewi juga mulai menciptakan lagu-lagu religi dengan lirik yang sarat pesan positif dan inspiratif.

Kisah Cinta yang Tertutup Rapat
Selama ini, Dewi Hajar selalu menjaga rapat kehidupan pribadinya, terutama urusan percintaan. Hal ini membuat banyak orang penasaran. Namun, pada tanggal 14 Juni 2024, Dewi resmi mengikat janji suci pernikahan dengan Syofiyulloh. Momen spesial tersebut diabadikan dan dibagikan melalui media sosialnya, mengejutkan para penggemarnya yang selama ini tidak mengetahui kisah cinta Dewi.

Baca juga: Nonton Download Dr Pontianak Episode 8 Sub Indo di AstroGO dan Sooka Bukan LK21: Muncul Tuyul Warnah Biru Khas Malaysia

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya