Jadwal Bola Malam Ini, Ada Spanyol vs Kroasia dan Italia vs Albania di Euro 2024

Jadwal Bola Malam Ini, Ada Spanyol vs Kroasia dan Italia vs Albania di Euro 2024

Euro 2024--

Jadwal Bola Malam Ini, Ada Spanyol vs Kroasia dan Italia vs Albania di Euro 2024

Euro 2024 telah memasuki tahap awal dengan serangkaian pertandingan menarik. Berikut jadwal pertandingan Euro 2024 mulai Sabtu malam hingga Minggu dini hari WIB, termasuk dua pertandingan kunci: Spanyol vs Kroasia dan Italia vs Albania.

Perhelatan Euro 2024 dimulai dengan pertandingan Jerman vs Skotlandia pada Sabtu dini hari WIB, di mana tuan rumah berhasil meraih kemenangan 5-1.

Baca juga: Nonton Drakor Bitter Sweet Hell Episode 8 Sub Indo di MBC Bukan LK21 Apalagi Bilibili: Yeong Won dan Sa Gang Berjuang Keras Melindungi Do Hyun

Baca juga: Link Live Streaming Spanyol vs Kroasia EURO 2024, Lengkap Prediksi dan H2H, Tayang Gratis di Stasiun TV Mana?




×

Baca juga: Nonton Download Knowing Brothers episode 438 dengan Bintang Tamu Lee Jung Eun, Choi Jin Hyuk, dan Jung Eun Ji di VIU Bukan LK21 Apalagi Bilibili

Grup A: Hungaria dan Swiss akan bertarung untuk meraih poin sebelum menghadapi Jerman, setelah kemenangan telak tuan rumah.

Grup B: Spanyol dan Kroasia, dua unggulan di Grup B Euro 2024, bersiap untuk duel yang menarik. Kroasia sebagai kuda hitam, siap menantang dominasi Spanyol.

Grup B: Italia, juara bertahan EURO 2020, akan melawan Albania yang mencoba bangkit setelah penampilan sebelumnya di Piala Eropa.

Spanyol dan Italia di Grup B diharapkan untuk menunjukkan performa terbaik mereka sebelum pertandingan besar mereka nanti.

Kroasia sebagai tim yang selalu menimbulkan ancaman di turnamen besar, sedangkan Albania akan mencari penampilan yang lebih baik dari sebelumnya.

Spanyol vs Kroasia akan menjadi sorotan pada malam ini, diikuti oleh pertandingan Italia vs Albania pada dini hari. Jadwal Euro 2024 menjanjikan pertarungan sengit dan drama di lapangan untuk para penggemar sepakbola di seluruh dunia.

Saksikan pertandingan ini melalui live streaming Vision+ dan siaran langsung RCTI untuk mengetahui hasilnya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya