Link Live Streaming Hungaria vs Swiss EURO 2024, Lengkap Prediksi, H2H dan Live Skor

Link Live Streaming Hungaria vs Swiss EURO 2024, Lengkap Prediksi, H2H dan Live Skor

Hungaria vs Swiss EURO 2024--

+

Prediksi Hungaria vs Swiss di EURO 2024

Rekor pertemuan kedua tim menunjukkan bahwa Swiss memiliki catatan head-to-head yang lebih baik. Namun, perlu diingat bahwa pertemuan terakhir antara Swiss dan Hungaria terjadi pada tahun 2017.

Dengan demikian, rekor head-to-head terkini antara Hungaria dan Swiss tidak dapat dijadikan pegangan mutlak untuk menggambarkan kekuatan kedua tim. Perkembangan yang terjadi dalam lima tahun terakhir dapat membuat hasil pertandingan Hungaria vs Swiss di EURO 2024 sulit diprediksi.

Hungaria kini memiliki sejumlah pemain unggulan dalam skuad mereka. Salah satu nama yang mencolok adalah Dominik Szoboszlai, kapten tim sekaligus gelandang Liverpool FC.

Dominik Szoboszlai menjadi motor permainan Hungaria. Dengan visinya di tengah lapangan, ia piawai mengontrol permainan tim. Selain itu, kualitas tendangan Szoboszlai, terutama dari jarak jauh atau bola-bola mati, juga dapat diandalkan untuk mencetak gol.

Selama Kualifikasi EURO 2024, Hungaria mampu menorehkan statistik yang cukup apik. Dari delapan pertandingan, mereka tidak pernah kalah, dengan catatan lima kemenangan dan tiga hasil imbang.




×

Dengan performa termutakhir Hungaria, bukan tidak mungkin The Magyar mampu memperbaiki catatan head-to-head kontra Swiss di EURO 2024. Karena itu, menarik untuk dinanti aksi Dominik Szoboszlai dan kolega saat menghadapi Granit Xhaka dan timnya di matchday pertama EURO 2024.

Jadwal Pertandingan Hungaria vs Swiss

  • Tanggal: Sabtu, 14 Juni 2024
  • Waktu: 20.00 WIB
  • Tempat: Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman
  • Live Streaming: Akses melalui Vision+
  • Siaran Langsung: RCTI

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya