Link Live Streaming Italia vs Albania EURO 2024, Lengkap Prediksi dan H2H

Link Live Streaming Italia vs Albania EURO 2024, Lengkap Prediksi dan H2H

Italia vs Albania EURO 2024--

Selain itu, Italia kehilangan banyak pemain kunci dari skuad yang membawa mereka meraih gelar juara EURO 2020. Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini sudah pensiun, dan bek-bek muda yang menggantikan mereka masih tampil inkonsisten di beberapa turnamen internasional, yang membuat Italia absen di Piala Dunia 2022.

Menurut laman resmi UEFA, kiper sekaligus kapten Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma, mengakui bahwa Albania adalah lawan tangguh. Meskipun Italia memiliki keunggulan head-to-head (H2H), ia meminta rekan-rekannya untuk mempersiapkan diri dengan baik.

"Albania adalah tim hebat, dengan pemain muda menarik yang punya pengalaman. Setiap pertandingan berbeda, jadi kami harus menghadapinya sebaik mungkin, dan berusaha memenangkan setiap pertandingan," kata Gianluigi Donnarumma, dikutip dari laman resmi UEFA.

Sebelum menghadapi Albania, Timnas Italia telah melakoni dua laga uji coba pada bulan Juni 2024.

Hasilnya, Italia bermain imbang 0-0 melawan Turki dan menang 1-0 atas Bosnia & Herzegovina. Sementara itu, Albania berhasil mengalahkan Liechtenstein dan Azerbaijan dengan skor masing-masing 3-0 dan 3-1.




×

Dengan segala persiapan dan sejarah pertemuan kedua tim, pertandingan antara Italia dan Albania di EURO 2024 akan menjadi salah satu laga yang dinantikan.

Saksikan pertandingan ini secara langsung melalui live streaming di Vision+ atau siaran langsung di RCTI.

Prediksi Susunan Pemain Italia vs Albania di EURO 2024

Italia (3-4-2-1): Gianluigi Donnarumma; Matteo Darmian, Alessandro Buongiorno, Alessandro Bastoni; Giovanni Di Lorenzo, Federico Dimarco, Jorginho, Nicolò Fagioli; Lorenzo Pellegrini, Federico Chiesa; Gianluca Scamacca. Pelatih: Luciano Spalletti

Albania (4-3-3): Thomas Strakosha; Elseid Hysaj, Arlind Ajeti, Berat Djimsiti, Mario Mitaj; Ylber Ramadani, Kristjan Asllani, Nedim Bajrami; Jasir Asani, Taulant Seferi, Armando Broja. Pelatih: Sylvinho

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya