Link Live Streaming Italia vs Albania EURO 2024, Lengkap Prediksi dan H2H

Link Live Streaming Italia vs Albania EURO 2024, Lengkap Prediksi dan H2H

Italia vs Albania EURO 2024--

Link Live Streaming Italia vs Albania EURO 2024, Lengkap Prediksi dan H2H

Pertandingan antara Italia dan Albania pada matchday 1 Grup B EURO 2024 diprediksi akan menunjukkan dominasi Gli Azzurri. Dalam empat pertemuan terakhir, Italia selalu berhasil mengalahkan Shqiponjat (julukan Timnas Albania).

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan kelima antara kedua tim. Dalam empat pertemuan sebelumnya, Italia selalu meraih kemenangan, termasuk kemenangan 1-3 dalam laga uji coba pada 16 November 2022.

Baca juga: Kapan Babak 3 Kualifikiasi Piala Dunia 2026? Timnas Indonesia Dipastikan Lebih Fokus Demi Mimpi ke World Cup

Baca juga: Nonton Download Knowing Brothers episode 438 dengan Bintang Tamu Lee Jung Eun, Choi Jin Hyuk, dan Jung Eun Ji di VIU Bukan LK21 Apalagi Bilibili




×

Baca juga: Biodata Tampang Angel Wijaya, TikToker yang Viral Diduga Menolak Gen Z Bekerja di Perusahannya, Lengkap dari Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram

Head-to-Head (H2H) Italia vs Albania di EURO 2024

Italia dan Albania pertama kali bertemu dalam laga uji coba pada 18 November 2014, di mana Italia menang dengan skor 1-0. Sampai saat ini, Italia selalu unggul dalam empat pertemuan melawan Albania.

Meskipun memiliki catatan pertemuan yang bagus, Italia tetap harus mewaspadai Timnas Albania di EURO 2024. Timnas Albania, yang dipimpin oleh Armando Broja, menunjukkan performa yang baik di babak kualifikasi dengan catatan 4 kemenangan, 3 seri, dan 1 kekalahan. Mereka berhasil menjadi juara grup, mengungguli Ceko dan Polandia.

EURO 2024 merupakan penampilan kedua Albania di putaran final, setelah debut mereka pada 2016. Pada penampilan pertama mereka, Albania gagal lolos dari fase grup.

Kali ini, mereka bertekad untuk meraih hasil yang lebih baik.

Di sisi lain, Timnas Italia, yang berstatus sebagai juara bertahan Piala Eropa, mengalami kesulitan di babak kualifikasi.

Italia harus menunggu hingga laga terakhir fase kualifikasi untuk memastikan tiket ke EURO 2024.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya