Biodata Tampang Angel Wijaya, TikToker yang Viral Diduga Menolak Gen Z Bekerja di Perusahannya, Lengkap dari Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram

Biodata Tampang Angel Wijaya, TikToker yang Viral Diduga Menolak Gen Z Bekerja di Perusahannya, Lengkap dari Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram

Angel-Instagram-

Karena aktivitasnya yang sering membagikan lowongan pekerjaan, Angel Wijaya kerap dijuluki sebagai HRD di perusahaan tempatnya bekerja.

Namun, kontribusinya di media sosial tidak hanya sebatas membagikan lowongan pekerjaan. Angel juga rajin membuat konten berisi tips dan trik agar mudah mendapatkan pekerjaan di tengah persaingan yang ketat saat ini.

Salah satu unggahan Angel yang banyak menarik perhatian adalah tips untuk sukses dalam wawancara kerja.

Dalam salah satu video TikTok-nya, Angel memberikan beberapa saran penting agar para kandidat dapat menarik perhatian HRD dan meningkatkan peluang diterima bekerja.

“Tips pertama, kenakan pakaian yang rapi dan menarik. Saran aku, hindari kombinasi hitam-putih kecuali putihnya menarik.




×

Untuk hijab, bisa mencontek outfit hijabers di media sosial.

Jangan lupa menggunakan makeup walaupun memakai masker,” jelas Angel dalam akun TikTok @angelwjy_.

Selain itu, Angel juga menyarankan agar kandidat mencetak CV dan berkas lainnya untuk ditunjukkan kepada HRD perusahaan.

Tips terakhir yang ia bagikan adalah menjawab pertanyaan dari HRD dengan tegas, jelas, dan dengan nada yang enak didengar.

Meskipun banyak yang mengapresiasi konten yang dibuat Angel, ada juga sejumlah komentar dari warganet yang mengimbau para pencari kerja untuk lebih selektif.

Mereka mengingatkan bahwa perusahaan tempat Angel bekerja adalah perusahaan pialang atau berjangka, yang sering kali memiliki reputasi kurang baik di kalangan pekerja.

“Saya pernah bekerja di perusahaan pialang. Katanya ada gaji pokok, tapi sebulan kerja boro-boro dapat gaji, malah disuruh lembur terus.

Baca juga: Link Ibu Baju Orena dan Anak 'Crist Mama Minta Main Kuda-Kudaan' Part 1 dan 2 Asli di Mediafire, Usia Anaknya Masih 10 Tahun?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya