Siapa Angel Wijaya? TikToker yang Viral Usai Menolak Gen Z Bekerja di Perusahannya Karena Minta Mess Untuk Tempat Tinggal, Benarkah Kerja di Pialang Saham?

Siapa Angel Wijaya? TikToker yang Viral Usai Menolak Gen Z Bekerja di Perusahannya Karena Minta Mess Untuk Tempat Tinggal, Benarkah Kerja di Pialang Saham?

Angel-Instagram-

RUN kalau ketemu pialang,” ungkap salah satu warganet.

“Pengalaman saya, pernah dapat panggilan interview di gedung Kuningan ini. Saya melamar posisi SPV accounting & tax, tapi sampai di tempat tujuan malah disuruh cari nasabah,” timpal warganet lainnya.

“Apapun posisinya pasti disuruh cari orang untuk investasi. Kalau nggak dapat nasabah ya nggak digaji. Yang mau coba, silakan,” tambah warganet lain.

Pialang, atau yang dalam bahasa Inggris disebut broker, adalah pedagang profesional yang membeli dan menjual saham atas nama klien serta berperan sebagai penasihat investor.

Pialang bertindak sebagai perantara dalam jual beli saham di pasar modal atau perdagangan berjangka antara emiten dan investor.




×

Baca juga: Link Ibu Baju Orena dan Anak 'Crist Mama Minta Main Kuda-Kudaan' Part 1 dan 2 Asli di Mediafire, Usia Anaknya Masih 10 Tahun?

Mereka biasanya bekerja pada perusahaan yang menjalankan aktivitas jual beli saham dan harus bekerja sesuai dengan etika bursa.

Fenomena Angel Wijaya di media sosial ini menyoroti pentingnya kehati-hatian dalam mencari pekerjaan dan memilih perusahaan yang benar-benar dapat memberikan kesempatan karir yang baik.

Bagi generasi muda yang sedang mencari pekerjaan, saran dan informasi dari Angel bisa sangat membantu, namun tetap harus diimbangi dengan penelitian dan selektivitas dalam memilih tempat bekerja.***

 

 

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya