Terungkap Alasan Sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah Tidak Tayang Hari ini 15 Juni 2024 Bersama dengan Cinta Berakhir Bahagia dan Seindah Cinta Mutiara

Terungkap Alasan Sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah Tidak Tayang Hari ini 15 Juni 2024 Bersama dengan Cinta Berakhir Bahagia dan Seindah Cinta Mutiara

Aku mencintaimu karena allah-Instagram-

Viv.co.id – Tidak Tayang Sinopsis Sinetron Aku Mencintaimu karena Allah Tayang Selasa 12 Maret 2024 Pukul 19.00 WIB. Dibintangi oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar. Tayang lagi 23 Juni 2024.

Sebelumnya Arsy Takut bertemu dengan Tante Hanum. Sementara itu Tante Hanum tak sudi jika punya menantu seperti Diaz. Sedangkan Raja bilang akan menuntut Rani dengan Hukuman yang lebih Parah.

Rani dan Renata berencana untuk memberitahu Arsy dan Raja kalau Dimas masih hidup. sementara itu Dimas masih berniat untuk menculik Arsy dan mebawanya ke Singapura. Sedangkan Iqbal memperkenalkan Diaz pada Hanum langsung mendapatkan amarah besar.

Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV My Heart Hari ini 16 Juni 2024: Mike Terus Mengingat Kenangan Pertama Berjumpa dengan Raisa

Sinopsis Aku Mencintaimu karena Allah

Raja merawat Arsy yang sedang hamil anaknya. Bahkan Raja tidak mau agar Arsy makan Makanan yang sehat. Sedangkan Irwandi menjenguk Rani yang sedang berada di penjara. Sementara itu Dimas Ketakutan karena takut anak buahnya akan membuka kejahatannya.




×

Iqbal dan Raja sengaja bertengkar karena Raja ingin masuk penjara agar bisa membuat Dimas Buka Mulut. Sementara itu Arsy khawatir mendengar Suaminya masuk ke dalam penjara dan takut akan diapa-apakan oleh Dimas.

Terbukti Bayi yang ada di kandungan Rani ternyata bukan anak dari Raja. Rani pun berniat balas dendam pada Arsy. Sementara itu Dimas akan merencanakan kabur dari penjara karena masa hukumannya terlalu lama.

Baca juga: Sinopsis Parineetii Serial India ANTV Hari ini 16 Juni 2024: Neeti Memergoki dengan Vishal yang Sedang Bersama Wanita Lain

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya