Spill Chat Heri Hore dengan Wanita di Masa Lalunya yang Buat Rumah Tangga dengan Riyuka Bunga Harus Berakhir dengan Perceraian

Spill Chat Heri Hore dengan Wanita di Masa Lalunya yang Buat Rumah Tangga dengan Riyuka Bunga Harus Berakhir dengan Perceraian

Heri-Instagram-

Tak hanya itu, Riyuka Bunga sebelumnya sempat mengunggah beberapa bukti percakapan antara Heri Horeh dengan wanita lain, yang diduga adalah seseorang dari masa lalu Heri.

Bukti percakapan ini kemudian dibagikan kembali oleh akun TikTok @matchaaallatteeeee, yang memperlihatkan interaksi antara Heri dan wanita tersebut.

Salah satu tangkapan layar menunjukkan percakapan yang penuh kenangan antara Heri dan wanita yang diberi nama kontak Jj.

"Inget momennya nggak sih. Baliknya kan diantar motor gua meluk maksudnya itu ngasih kode," tulis Jj dalam chat tersebut.

Menanggapi isi chat ini, Riyuka menulis, "Semua punya masa lalu, aku pun sama tapi aku memilih jalan ke depan dan kamu memilih mengenangnya."




×

Isi percakapan lainnya menunjukkan bahwa Heri Horeh mengungkapkan ketertarikannya pada wanita tersebut karena fisiknya di masa lalu.

"Lu tau nggak dulu gua suka banget sama lu karena lu gemuk, sokel banget wkwkwkw. Lu masih gemukkan, please jangan dikurusin," tulis Heri.

Yang lebih mengejutkan lagi adalah ajakan Heri kepada wanita itu untuk pergi ke Puncak. "Ke Puncak apa besok kwkwk tapi gua bonceng ya," tulis suami Riyuka itu.

Riyuka Bunga pun tak bisa menyembunyikan kesedihannya dan menulis, "Kamu nggak pernah ajak aku ke puncak :(".

Baca juga: Kapan Listing HAMSTER Kombat? Intip Link Hamster Kombat Penghasil Uang yang Viral + Cara Download Airdrop Hamster Kombat

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya