Urutan 20 Program TV dan Sinetron yang Raih Rating Tertinggi per Sabtu 15 Juni 2024: Mampukah Kehadiran Irish Bisa Membuat Saleha Berada di Posisi Puncak!

Urutan 20 Program TV dan Sinetron yang Raih Rating Tertinggi per Sabtu 15 Juni 2024: Mampukah Kehadiran Irish Bisa Membuat Saleha Berada di Posisi Puncak!

Saleha-Instagram-

8. RCTI - Seindah Cinta Mutiara
Drama "Seindah Cinta Mutiara" yang ditayangkan di RCTI menempati posisi kedelapan. Kisah cinta yang indah dan penuh drama ini berhasil menarik banyak penonton. Penampilan aktor-aktor ternama dan cerita yang emosional menjadi daya tarik utama dari drama ini.

9. INDOSIAR - Mega Film Asia
Di tempat kesembilan, ada "Mega Film Asia" dari INDOSIAR. Program ini menayangkan berbagai film Asia terbaik yang selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar film. Dengan pilihan film yang berkualitas, "Mega Film Asia" menjadi salah satu program yang selalu dinantikan.

Baca juga: Sinopsis Bioskop Trans TV Kill Chain (2019) Hari Ini 15 Juni 2024 Dibintangi Nicolas Cage dan Anabelle Acosta: Kisah Pemburu Hadiah yang Terjebak di Dalam Badai Salju Lengkap dengan Link

10. MNCTV - Upin & Ipin Bermula
Terakhir, di posisi kesepuluh, ada "Upin & Ipin Bermula" dari MNCTV. Serial animasi yang sangat digemari anak-anak ini tetap bertahan di jajaran program TV terpopuler. Kisah petualangan Upin dan Ipin yang seru dan mendidik membuatnya menjadi tontonan favorit keluarga.

Demikian daftar peringkat program TV terpopuler pada 15 Juni 2024. Dengan beragamnya pilihan hiburan, pemirsa memiliki banyak opsi untuk menikmati waktu luang mereka dengan acara-acara berkualitas.***




×

 

 

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya